Jumat, 09 Mar 2018 15:17 WIB

Tak Lagi Bad Boy, Lamborghini Sekarang Taat Pajak

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Mobil Lamborghini saat akan memulai touring (Foto: Khairul Imam Ghozali) Mobil Lamborghini saat akan memulai touring (Foto: Khairul Imam Ghozali)
Jakarta - Ada anggapan pemilikLamborghini di Indonesia adalah 'badboy'. Sering ugal-ugalan, pajak mobil pun tak dibayar-bayar. Kali ini mereka ingin mengubur citra negatif itu.

Upaya mengubur citra miring itu bisa kita lihat saat para pemilik Lamborghini yang tergabung dalam Lamborghini Club Indonesia (LCI) melakukan touring. Sebelum mobil berangkat, aparat polisi mengecek kelengkapan surat mereka.


Pengecekan surat itu dikatakan Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudy Salim untuk membenahi pandangan kurang baik tentang mobil supercar Italia ini, terutama soal pajak.
"Bahwa Lamborghini yang sekarang itu tidak seperti dulu. Lamborghini yang sekarang taat pajak, jadi tidak lagi berkendara di jalanan dengan mobil bodong (pajak mati)," paparnya.

Turing yang bertajuk Lamborghini Giro Indonesua Renaissance Del Toro Cirebon-Bandung 2018 ini diikuti oleh Lamborghini Club Indonesia. Dimulai hari ini, perjalanan akan berakhir pada Minggu (11/3/2018).


(khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Layar Pemilu
×
Serangan Balik La Nyalla
Serangan Balik La Nyalla Selengkapnya