Jumat, 09 Mar 2018 12:51 WIB

Pencinta Lamborghini Ngegas Bareng Menuju Cirebon-Bandung

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Peserta touring (Foto: Khairul Imam Ghozali) Peserta touring (Foto: Khairul Imam Ghozali)
Jakarta - Para pencinta mobil sport Italia ngegas bareng menuju Cirebon Jawa Barat. Touring ini diikuti para anggota Lamborghini Club Indonesia (LCI).

Turing yang bertajuk Lamborghini Giro Indonesia Renaissance Del Toro Cirebon-Bandung 2018 ini diramaikan oleh sekitar 20 unit supercar asal Italia itu.

Perjalanan dimulai dari Jakarta untuk langsung menuju ke Cirebon, Jawa Barat. "Di Cirebon untuk melihat apa saja yang ada di sana, tradisi apa saja yang ada disana, heritage di sana. Juga ada acara sosial berupa sumbangan juga di sana," ujar Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudy Salim, kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Berbagai macam jenis mobil buatan produsen berlambang banteng ngamuk hadir, mulai dari Lamborghini Aventador, Huracan, Gallardo, dan lainnya mengikuti touring.



Anggota komunitas LCI pun tak bisa menutupi kegembiraan di wajah mereka.

"Yess, akhirnya touring juga," teriak senang salah satu peserta touring.

Perjalanan dimulai hari ini dari Jakarta pukul 09.00 WIB, menuju Keraton Kacirebonan, Cirebon. Pada perjalanan turing ini bukan hanya LCI Jakarta yang ikut, namun dari Bandung juga akan bergabung dalam perjalanan ke Cirebon dengan titik kumpul di rest area km 102. (khi/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com