Minggu, 04 Feb 2018 07:14 WIB

Laporan dari Bangkok, Thailand

Mobil Tua Sampai Mobil Baru BMW Tumpah Ruah di Bangkok

Rangga Rahadiansyah - detikOto
BMW Isetta (Foto: Rangga Rahadiansyah) BMW Isetta (Foto: Rangga Rahadiansyah)
Bangkok - Merek mobil asal Jerman, BMW saat ini punya penggemar yang begitu banyak di dunia. Di Facebook saja ada 20 juta lebih penggemar BMW. Tak terkecuali di Negeri Gajah Putih, Thailand.

Akhir pekan ini, pencinta BMW yang disebut Bimmer tumpah ruah di Bangkok, Thailand. Ratusan mobil BMW berbagai generasi jadi satu di sini.

Acara Bimmer Meet ini digelar Sabtu, (3/2/2018) di Bangkok, Thailand. Ini merupakan acara akbar bagi pencinta BMW di Thailand yang sudah digelar sejak tahun lalu.

"Ini merupakan acara garhering penggemar BMW se-Thailand. Kami targetkan ada 400 mobil di acara ini, tapi pengunjungnya bisa mencapai 1.000 orang," kata Director Corporate Communications BMW Group Thailand, Krisda Utamote, di Bangkok, Thailand, Sabtu (3/2/2018).

Baca Juga: 10 Mobil Penting BMW dalam Sejarah

"Ini jadi acara perkumpulan semua generasi mobil BMW di Thailand," sebutnya.

Pantauan detikOto di lokasi, semakin malam acara Bimmer Meet ini semakin ramai. Mobil yang hadir pun unik-unik. Bahkan ada mobil jadul, BMW Isetta, sampai mobil yang punya teknologi terkini, yakni mobil listrik BMW i3 dan mobil sport plug-in hybrid, BMW i8. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed