Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 20 Januari 2018, 15:12 WIB

ID42NER Jajal Ketangguhan Fortuner di Tanjung Lesung

Dadan Kuswaraharja - detikOto
ID42NER Jajal Ketangguhan Fortuner di Tanjung Lesung Foto: ID42NER
Pandeglang - Wadah pengguna Fortuner di Indonesia, Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) menggelar family touring menuju Tanjung Lesung, Banten. Touring diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan sesama member.

Touring pertama id42ner di tahun 2018 ini diikuti kurang lebih 50 kendaraan. Dan lokasi yang dipilih sebagai tujuan akhir, di salah satu tempat wisata yang sangat lah memanjakan mata Tanjung Lesung Beach Resort Banten.

"Banten dipilih sebagai tujuan touring yang pertama id42ner karena Banten merupakan salah satu tempat yang menjadi tujuan favorit pariwisata di Indonesia. Banten terkenal dengan keindahan alamnya, kekayaan budaya, juga keindahan pantai dan kulinernya," ujar Wapres id42ner Duta Aerlangga.

"Selain itu Banten juga dikenal sebagai kota adventure sehingga dapat kita rasakan kenyamanan bahwa Fortuner adalah kendaraan SUV yang tangguh dan handal di kelasnya. Sehingga diharapkan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakannya," ujarnya.

Ketua Tourin Jhony Nyamcun mengatakan kegiatan ini sudah menjadi tradisi bagi club ID42NER di seluruh Indonesia, dalam setiap kegiatannya selalu menyertakan hal yang membawa pengaruh positif, artinya dalam melakukan berbagai agenda kegiatan club, ID42NER selalu berkomitmen untuk turut memberi sumbangsih dalam bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat.


ID42NERID42NER Foto: ID42NER

"Begitu pula dengan acara ini yang rencananya akan melakukan bakti sosial dengan bantuan dari teman teman member yang telah menyisihkan sebagian dari hartanya dengan mengajak serta anak-anak yatim piatu untuk menikmati keindahan di salah satu pantai wisata di Kota Banten sekaligus menyampaikan bingkisan atau donasi dari member ID42NER kepada mereka," tutupnya.

Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) berdiri sejak tanggal 13 Mei 2007 dengan jumlah anggota mencapai 1.500 member di seluruh Indonesia terdiri dari 4 wilayah dan 18 Chapter. (ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed