Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 09 Oktober 2017, 14:26 WIB

Rayakan Hari Jadi ke-10, TeRuCi Gelar Kegiatan Sosial

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Rayakan Hari Jadi ke-10, TeRuCi Gelar Kegiatan Sosial Foto: TeRuCi
Palembang - Komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) merayakan hari jadinya yang ke-10 di Palembang. Perayaan tersebut dilaksanakan dengan kegiatan sosial berupa pmeberian santunan ke Yayasan disabilitas. Santunan yang diberikan berupa bantuan alat-alat olah raga.

Selain melakukan kegiatan sosial, perayaan yang melibatkan 300 premium member TeRuCi dari 27 chapter di seluruh Indonesia itu juga melakukan penebaran benih ikan di kantor walikota Palembang.

"Selamat datang kawan-kawan, inilah kota Palembang. Mohon maaf jika dibeberapa ruas jalan kami berantakan, Kota Palembang saat ini sedang dalam pembangunan, mudah-mudahan semua berkesan serta dapat mempromosikan Kota Palembang didaerah masing-masing." ujar Walikota palembang, Harnojoyo, dalam sambutannya.

Selain itu, ketua Ketua Umum TeRuCI Frenni Adams, megatakan selain melakukan kegiatan sosial dan penanaman benih ikan, acar ini juga dilakukan untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas, menumbuhkan jiwa sosial, dan mengenal kebudayaan bagi para anggota.

"Karena para peserta rata-rata menempuh perjalanan 1300km pulang pergi menuju palembang, acara dihadiri oleh 27 Chapter TeRuCI dari belahan Indonesia. Diharapkan kami selaku komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dan lebih mengenal kebudayaan Palembang. Selain itu TeRuCI juga turun mendukung terlaksananya Asian Games 2018 di Palembang dengan mempromosikan kegiatan ini kepada seluruh membernya," tuturnya.

Perayaan ulang tahun TeRuCi dilakukan selama tiga hari, di mulai kamis (21/9/2017) hingga sabtu (23/9/2017).

"Selama perjalanan menuju Palembang semua peserta menikmati kebersamaan yang lebih mempererat tali persaudaraan dan juga menikmati keindahan alam Sumatera dan Palembang merupakan tujuan wisata yang sangat nyaman terlebih dengan sambutan keramahan warga Palembang," kata frenni. (khi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed