Datang ke IIMS Hybrid 2022 Bisa Gratis, Ini Syaratnya!

Jihaan Khoirunnisaa - detikOto
Sabtu, 09 Apr 2022 20:54 WIB
Indonesia merupakan pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara. Pameran IIMS Hybrid 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pun ramai dikunjungi.
Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 masih berlangsung hingga 10 April 2022. Pengunjung yang berminat bisa membeli tiket masuk seharga Rp 50.000 pada hari Senin hingga Kamis dan Rp 70.000 untuk Jumat hingga Minggu.

Namun, pengunjung bisa mendapatkan tiket gratis masuk dengan syarat tertentu. Karena IIMS Hybrid 2022 menawarkan gratis tiket masuk bagi pengunjung yang berprofesi sebagai guru, TNI/POLRI, tenaga kesehatan, dan exhibitor. Tidak hanya itu, pengunjung yang sedang berulang tahun pada hari kedatangan juga berkesempatan mendapat tiket masuk IIMS 2022 gratis.

"Program ini ditawarkan untuk mengapresiasi pencinta dunia otomotif di seluruh Indonesia. Syaratnya cukup mudah, yaitu datang langsung ke JIExpo Kemayoran di Hall C3 untuk melakukan konfirmasi ke bagian helpdesk dengan membawa kartu pegawai, kartu tanda anggota untuk TNI/POLRI dan KTP untuk pengunjung yang berulang tahun. Program ini berlangsung hingga 10 April 2022," tulis pihak penyelenggara dalam siaran pers, Sabtu (9/4/2022).

Di samping itu, ada juga promo lainnya berupa beli 1 gratis 1 tiket masuk bagi pengunjung yang telah mendapatkan vaksin COVID-19 booster atau dosis ketiga. Namun, promo ini hanya berlaku untuk kategori tiket weekdays dan selama penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022.

"Program ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme calon pengunjung yang ingin melihat koleksi otomotif terkini di tanah air, dengan tetap merasa aman dan nyaman karena pengunjung yang datang ke IIMS Hybrid 2022 dinyatakan negatif COVID-19 dan terbebas dari potensi penyebaran/cluster COVID-19," ungkap penyelenggara.

Sebagai informasi, seluruh area penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 terjamin protokol kesehatannya, karena telah berbasis pedoman Cleanliness, Health, Safety dan Environment (CHSE).

Sebagai salah satu pionir dalam perhelatan event hybrid di masa pandemi, Dyandra Promosindo berharap standar protokol kesehatan yang diterapkan IIMS Hybrid 2022 dapat membuat seluruh kalangan tenang.



Simak Video "Moge dari Eropa Rilis di RI, Husqvarna Svartpilen 250"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)