ADVERTISEMENT

IAM x IIMS Motobike Resmi Bergulir Hari Ini, Ada Apa Saja?

Ridwan Arifin - detikOto
Sabtu, 27 Nov 2021 13:41 WIB
IAM x IIMS Motobike 2021
IAM x IIMS Motobike 2021 Foto: Ridwan Arifin
Jakarta -

Pameran otomotif Indonesia Automodified (IAM) x IIMS Motobike resmi bergulir di Senayan Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (27/11/2021). Acara ini akan berlangsung selama dua hari, nah, ada apa saja di dalamnya?

PT HIN Promosindo (Indonesia Automodified) diketahui merupakan penyelenggara ajang otomotif yang memamerkan Mobil, Modifikasi, dan Lifestyle Show terbesar di ASEAN, diantaranya Thailand, Singapura, dan Malaysia.

"Tahun ini kita ada terobosan baru, kita kolaborasi sama Dyandra untuk melengkapi. Kita kan fokusnya di roda empat. Nah Dyandra ini ada event roda dua. Kali ini IAM x IIMS Motobike Auto Show 2021, gabungan dari event kami berdua," kata CEO PT HIN Promosindo, Reza Ali Warga saat ditemui detikcom, Sabtu (27/11/2021).

Satu hal yang selalu jadi ciri khas Indonesia Automodified ialah pameran seperti Car Meet & Car Competition yaitu kontes modifikasi mobil dengan menentukan top 10 mobil-mobil modifikasi terbaik, lAM Host & HINGirlfriends, Photo Hunt & Competition dan DJ Performance akan kembali menghibur pengunjung selama gelaran event berlangsung.

"Kalau peserta kurang lebih ada 170-an mobil yang ikut di sini. Seperti biasa akan ada penjurian berdasarkan variabel," imbuh Reza.

Dalam penjurian biasa ada penilaian dari Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio & Video, serta Overall Presentation.

Lebih lanjut program kolaborasi yang dapat dinikmati antara lain adalah Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show Parade & Catwalk, dan juga Year End Sale and Auction.

Pengunjung dapat datang ke area Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show di SPARK tanpa dipungut biaya, dari jam 11.00 pagi hingga 21.00 WIB.

Pameran Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan diikuti brand-brand roda dua ternama dari Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia diantaranya Benelli, Gesits, Kawasaki, Selis, dan Triumph.

IAM x IIMS Motobike 2021IAM x IIMS Motobike 2021 Foto: Ridwan Arifin

Dalam amatan detikcom, area event bertempat Mall Senayan Park (SPARK), pengunjung bisa melihat area atrium di sebelah timur dan barat koridor secara cuma-cuma. Pemandangan tersaji oleh mobil-mobil modifikasi dari Indonesia Automodified.

Ada dua lokasi lain, yakni Pulau Satu dan Dome. Tempat ini tepat berada di pinggir danau Spark, khusus kolaborasi IIMS Motobike Show bersama Indonesia Automodified. Untuk masuk ke dalam area Pulau Satu, pengunjung cukup membayar Rp 20.000 per hari.

IAM x IIMS Motobike 2021IAM x IIMS Motobike 2021 area dome Foto: Ridwan Arifin

Lebih lanjut masuk ke dalam Pulau Satu, terdapat Dome, yang merupakan area eksklusif yang menyajikan supercars langka. Ada beberapa kendaraan langka yang dipajang seperti Mclaren Senna, Lamborghini Aventador, Mclaren 720S, Mclaren 765LT, Honda S2000, Porsche Cayman dan BMW M2.

Untuk masuk ke dalam booth tersebut, pengunjung pelu membayar Rp 80 ribu. Jika hendak membeli tiket masuk area Dome dan Pulau satu, terdapat tiket terusan dengan harga Rp 100.000 per hari. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui www.dyandratiket.com.



Simak Video "Moge Paling Murah Triumph Trident 660 Hadir di Indonesia, Ini Wujudnya!"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT