IIMS 2021

Mitsubishi Outlander PHEV Dikorting Rp 400 Jutaan!

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Kamis, 15 Apr 2021 18:59 WIB
Mitsubishi di IIMS 2021
Mitsubishi berikan diskon hampir setengah miliar untuk Outlander PHEV. Foto: Dok. MMKSI
Jakarta -

Mitsubishi memberikan diskon yang cukup besar untuk salah satu mobil ramah lingkungannya. Mitsubishi Outlander PHEV dikorting harganya sebesar Rp 400 jutaan..

Diskon Mitsubishi Outlander PHEV ini berlaku selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Mitsubishi Outlander PHEV yang semula dijual dengan harga Rp 1.311.700.000 didiskon menjadi Rp 890.000.000 OTR DKI Jakarta selama periode IIMS 2021. Artinya, ada diskon sebesar Rp 421,7 juta.

Mitsubishi di IIMS 2021Mitsubishi di IIMS 2021 Foto: Dok. MMKSI

"Mitsubishi memberikan harga spesial pada event ini. Sebagai salah satu bentuk dukungan berkelanjutan kami terhadap rencana pemerintah terhadap percepatan transisi kendaraan listrik dan mempromosikan penggunaannya di Indonesia. Unit yang kami berikan diskon ini jumlahnya sangat terbatas. Kami mengimbau konsumen yang tertarik dengan teknologi PHEV untuk segera mencoba unit PHEV ini dan mengunjungi stan pameran kami untuk mendapatkan penawaran terbaik," kata Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), saat konferensi pers secara virtual, Kamis (15/4/2021).

Selain Outlander PHEV, Mitsubishi juga memberikan penawaran menarik untuk mobil-mobil lainnya selama IIMS Hybrid 2021. Untuk Xpander dan Xpander Cross, misalnya, ada harga khusus dengan diskon PPnBM, bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, Gratis Asuransi 2 tahun dan Gopay 2 Juta serta Gratis Biaya Admin, atau cicilan ringan mulai dari 4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), atau Program DP rendah mulai 15% dari PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), atau Paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin ditambah Gopay s/d 3 Juta, melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), atau Program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 20% gratis asuransi 2 tahun dengan tenor 6 tahun dari PT Dipo Star Finance serta Gratis kaca film Konica Minolta.

Sementara Pajero Sport diberikan diskon khusus. Mitsubishi Pajero Sport memang tidak dapat diskon PPnBM. Namun, menurut Budi Daulay Group Head of Regional Sales, Sales & Marketing Division MMKSI, pembelian Pajero Sport di IIMS akan diberikan cashback.

"Kita berikan program khusus di IIMS ini ada cashback sampai dengan Rp 15 juta," kata Budi Daulay.

Mobil lainnya seperti Eclipse Cross dan Triton 4x4 juga diberikan penawan menarik berupa pembiayaan dengan bunga 0%, gratis kaca film hingga gratis biaya jasa dan suku cadang.



Simak Video "Kenalkan si 'Bledhex', Komodo Listrik Buatan Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)