Kamis, 05 Mar 2020 07:35 WIB

Corona Sudah Masuk RI, Pameran Otomotif Tetap Digelar Hari Ini

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Pameran GIICOMVEC 2020 Tetap Berjalan Persiapan pameran GIICOMVEC 2020. Foto: Dok. Seven Event
Jakarta -

Wabah virus corona sudah ada di Indonesia. Dua orang WNI dinyatakan positif virus bernama Covid-19 itu. Meski begitu, pameran otomotif yang digelar hari ini tetap berjalan.

Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) sebagai pameran kendaraan komersial (pikap, truk hingga bus) tetap bergulir pada 5-8 Maret 2020 ini. Sesuai rencana, pameran ini akan dibuka hari ini, Kamis (5/3/2020).

Rencananya, GIICOMVEC 2020 akan diresmikan oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita. Upacara pembukaan GIICOMVEC diadakan mulai pukul 09.00 nanti.

Pihak penyelenggara juga sudah melayangkan undangan pembukaan GIICOMVEC 2020. Bahkan kemarin, peserta pameran dari berbagai pabrikan otomotif yang menjajakan kendaraan komersial di Indonesia melakukan persiapan pameran.

GIICOMVEC 2020 akan digelar di JCC, Senayan, Jakarta. GIICOMVEC mempergunakan area seluas 12 ribu meter persegi di Hall A dan Hall B JCC untuk menampilkan solusi transportasi bisnis dari berbagai pabrikan otomotif.

Adapun merek otomotif yang tampil di GIICOMVEC adalah Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Kia, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan lainnya.

Selain itu, ada juga produk-produk pelengkap kebutuhan kendaraan komersial dari karosesi Adiputro, Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, hingga dan banyak lagi.



Simak Video "Pameran GIICOMVEC 2020 Resmi Dibuka, Ada Apa Saja?"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com