Kamis, 30 Jan 2020 08:04 WIB

Jadwal Pameran GIIAS 2020, Jangan Kelewat!

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Toyota memboyong tiga mobil baru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Satu di antaranya merupakan salah satu SUV andalan Toyota yakni Fortuner TRD Sportivo. Fortuner hadir dengan tampilan eksterior baru dan terlihat lebih gahar. Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan kembali mengadakan rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 The Series. Surabaya, Jakarta, Makassar, dan Medan akan kembali menjadi tuan rumah pameran berskala internasional ini.

"Antusiasme peserta untuk memperkenalkan kendaraan baru dan kendaraan konsepnya kepada publik melalui GIIAS sangat membanggakan bagi kami. Ini membuktikan bahwa GIIAS The Series menjadi yang utama buat peserta dan juga pengunjung," ujar Ketua III Gaikindo Rizwan Alamsjah, yang juga adalah ketua penyelenggara pameran GIIAS.

Tahun lalu GIIAS The Series menampilkan total 42 kendaraan baru dan kendaraan konsep yang diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS di BSD City dan GIIAS Surabaya 2019.

GIIAS 2019 The Series dihadiri puluhan ribu pengunjung, lebih dari 100 ribu pengunjung hadir pada penyelenggaraan GIIAS The Series di Surabaya, Makassar, dan Medan. Dan pada Juli lalu, GIIAS 2019 yang berlangsung di BSD City dihadiri lebih dari 470 ribu pengunjung.

Pada GIIAS 2020 The Series, masa depan otomotif akan dihadirkan lebih lengkap, baru, dan interaktif untuk memberikan pengalaman berkunjung yang lebih maksimal. Mulai dari peluncuran produk baru dan konsep, GIIAS 2020 The Series juga akan semakin lengkap dengan kehadiran beberapa merek baru dari industri otomotif. Pengalaman para pengunjung juga akan menjadi fokus perhatian panitia yang akan menghadirkan program interaktif sepanjang pameran berlangsung.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com