Sabtu, 21 Sep 2019 21:41 WIB

Pecah, Aksi DJ Patricia Sedot Milenial Jakarta di Yaris Beats Corner

Akfa Nasrulhak - detikOto
Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom
Jakarta - Yaris Beats Corner di Jakarta dimeriahkan dengan penampilan Disc Jockey (DJ) Patricia Schuldtz. Sebelumnya, Patricia juga menggebrak milenial di Surabaya. Lewat aksinya yang digelar di Central Park Mall Jakarta, Sabtu (21/9/2019), DJ Patricia tampil memukau menemani malam minggu para pencinta otomotif.

Selama sejam lebih, Patricia menghentak para penonton lewat beat-beat lagunya. Semakin lama ia beraksi, semakin ramai penonton dan berjoget bersama.



Badan penonton pun seperti dibuat tak berhenti berjoget di setiap lagu-lagu yang dibawakan oleh DJ Patricia. Sambil berjoget mengikuti irama musik, sesekali ia mengajak penonton dengan bahasa isyarat untuk turut berjoget.

Salah satu pengunjung Lidya (20) mengaku terhibur dengan adanya event Yaris Beats Corner. Ia berharap kegiatan serupa diadakan lagi, terutama bagi pencinta musik dan otomotif.

"Ya, seru banget acaranya, buat anak muda banget lah. Kebetulan saya juga suka sama musik DJ, " ujarnya.


Event Yaris Beats Corner memang dirancang dalam konsep untuk memberi wadah bagi kaum milenial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik. Selain menghadirkan DJ ternama, event ini juga menyuguhkan berbagai sensasi seperti lomba foto dan merasakan menjadi DJ dengan lomba video gaya DJ yang berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Sebagai informasi, selain digelar di Jakarta Yaris Beats Corner juga telah digelar di 2 kota sebelumnya yakni, Tangerang dan Surabaya. puncak acara dari rangkaian kegiatan ini akan berlangsung pada Desember 2019. Toyota akan menggelar festival Electronic Digital Music berskala internasional, yaitu Djakarta Warehouse Project (DWP).

Toyota Yaris Gaet Milenial Jakarta:

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Toyota Yaris Eksis dalam Event Kekinian Anak Muda di DWP "
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com