Sabtu, 21 Sep 2019 18:41 WIB

Keseruan Yaris Beats Corner, Video ala DJ Bisa Dapat Gadget

Akfa Nasrulhak - detikOto
Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom
Jakarta - Berbagai cara dilakukan PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk mengenalkan keunggulan All New Yaris sebagai hatchback yang tepat untuk kaum muda di Jakarta. Salah satunya dengan menantang kreativitas dari kaum milenial ini melalui Yaris Beats Corner.

Kegiatan yang dilangsungkan di Central Park Mall Jakarta sejak 18-22 September 2019 menyajikan beragam hadiah dan aktivtitas menarik. Salah satunya, pengunjung dapat berfoto ria dengan gaya ala DJ, lengkap dengan peralatannya.

Untuk melewati tantangan ini, sebelumnya pengunjung diajak berselfie atau diambil foto oleh teman dengan background mobil-mobil keren yang disajikan oleh Toyota. Ada 3 spot foto dengan background mobil yang keren, seperti mobil balap Yaris Toyota Team Indonesia yang turun di kejuaraan nasional 2019.


Toyota juga menampilkan Yaris Rhythm yang merupakan mobil modifikasi untuk mainan para DJ karena di bagasi belakang, dipasang Turn table yang bisa digeser keluar setelah pintu bagasi dibuka. Bahkan, sebelumnya alat musik yang terpasang pada mobil tersebut pernah dimainkan ole DJ Dipha Barus untuk menghibur pengunjung GIIAS 2019 lalu.

Usai berfoto ria pada salah satu mobil-mobil keren tersebut, para pengunjung baru ditantang untuk berperan seperti DJ. Pengunjung bisa mengetikkan namanya pada komputer sehingga nama mereka tampil sebagai DJ pada layar lebar di atas panggung. Diiringi dengan musik DJ, pengunjung berjoged ria mengikuti irama sambil mengotak atik peralatan musik DJ.

Salah satu pengunjung, Mitha (19) mengaku senang dan terhibur dengan adanya acara ini. Menurutnya, acara ini memiliki nuansa yang kental dengan muda.

"Kita ke sini iseng-iseng aja sih, cuman ditawarin mau kopi gratis, ya lumayan. Tadi kita disuruh foto-foto di depan mobil itu. Terus juga foto-foto ala DJ gitu," ujar Mitha usai mendapatkan hadiah kopi gratis.

Senada dengan Mitha, Ria Ceka (30) juga mengaku terhibur dengan keseruan acara Yaris Beats Corner tersebut. Bersama ketiga anaknya, ibu muda yang memang hobi DJ ini berharap ada banyak event-event senada yang digelar.

"Tadi difoto di depan panggung itu, terus kita upload ke Instagram. Itu nanti kita dapat kopi. Terus tadi juga video pake gaya Dj, langsung dapat boneka Teddy Bear," ujarnya.


Selain mendapatkan hadiah merchandise langsung, para partisipan yang telah berani tampil mengikuti kompetisi video dengan gaya DJ di depan panggung berkesempatan mendapat hadiah menarik. Seperti smartphone Samsung S10e hingga voucher senilai Rp 500 ribu.

Event Yaris Beats Corner memang dirancang dalam konsep untuk memberi wadah bagi kaum milenial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik. Selain menyuguhkan berbagai sensasi menyenangkan bagi pengunjung, Toyota juga menghadirkan DJ lokal yang siap menghibur para kawula muda di Jakarta.

Sebagai informasi, selain digelar di Jakarta Yaris Beats Corner juga telah digelar di 2 kota sebelumnya yakni, Tangerang dan Surabaya. puncak acara dari rangkaian kegiatan ini akan berlangsung pada Desember 2019. Toyota akan menggelar festival Electronic Digital Music berskala internasional, yaitu Djakarta Warehouse Project (DWP).

Toyota Yaris Gaet Milenial Jakarta:

[Gambas:Video 20detik]





Simak Video "Toyota Yaris Eksis dalam Event Kekinian Anak Muda di DWP "
[Gambas:Video 20detik]
(prf/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com