Selasa, 10 Sep 2019 14:15 WIB

Mulai Besok, Produsen Otomotif Siap Berpesta di GIIAS Makassar

Dadan Kuswaraharja - detikOto
GIIAS Makassar. Foto: Muhammad Taufiqqurrahman GIIAS Makassar. Foto: Muhammad Taufiqqurrahman
Jakarta - Setelah Surabaya dan Jakarta, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan melanjutkan rangkaian pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Makassar.

GIIAS Makassar 2019 menghadirkan berbagai kendaraan terbaru dari merek-merek otomotif ternama.

Berlangsung selama 5 hari, GIIAS Makassar 2019 akan menampilkan berbagai macam kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, dan industri pendukung.



Tahun ini, GIIAS Makassar diikuti oleh 7 merek kendaraan penumpang, yaitu Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, dan Wuling.

Sedangkan dari kategori kendaraan komersial, ada Mitsubishi Fuso yang siap memamerkan lini terbarunya. Masih ada Benelli, Honda, dan Mforce dari kategori sepeda motor dan industri pendukung yang akan meramaikan pameran otomotif terbesar di Sulawesi Selatan ini.



"Kami meyakini bahwa Provinsi Sulawesi Selatan mempunyai kontribusi yang signifikan terhadap industri otomotif nasional dan Gaikindo ingin penyelenggaraan GIIAS Makassar menjadi salah satu faktor pendorong pertumbuhan industri otomotif," ujar Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara di Makassar, Selasa (10/9/2019).

Tak hanya menampilkan berbagai kendaraan, GIIAS Makassar 2019 juga punya bermacam promo. Mulai dari promo bagi-bagi voucher bensin, test drive dan test ride, sampai talk show bersama para pakar otomotif.

GIIAS Makassar 2019 akan digelar selama 11-15 September 2019 di Celebes Convention Center dengan harga tiket masuk Rp 10.000. Setelah Makassar GIIAS akan mendatangi kota Medan 23-27 Oktober 2019.

Simak Video "Honda Monkey, Si Mungil yang Dibanderol Rp 65 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com