Rabu, 24 Jul 2019 16:46 WIB

MPV Termewah Dunia Datang ke RI, Harga Bakal Sekitar Rp 2 Miliar

Ridwan Arifin - detikOto
Lexus LM Foto: Lexus
Tangerang - Lexus Indonesia turut meramaikan lantai Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019. Pabrikan yang menyasar para konglomerat Indonesia ini membocorkan salah satu mobil mewah yang bakal meluncur tahun 2020.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja bahwa salah satu line up andalannya di kelas Multi Purpose Vehicles (MPV) akan diluncurkan dengan banderol kisaran Rp 2,3-2,5 miliar on the road.

"Lexus selalu ingin memberikan kejutan baru untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup customer Lexus yang sudah tidak lagi memandang mobil sebagai sekadar alat transportasi. Saya yakin bahwa mobil ini adalah mobil yang ditunggu-tunggu para konglomerat di Indonesia. Memang betul karena orang sudah banyak bertanya mengenai mobil ini. Di awal tahun 2020, Lexus LM akan siap diperkenalkan," kata Adrian di booth Lexus, ICE BSD, Tangerang.



Lexus LMLexus LM Foto: Lexus


Saat ini, Lexus LM dirancang untuk mempunyai dua varian, yakni Lexus LM 350 yang dibekali mesin 3.500 cc V6 dan varian Lexus LM 300H yang memadukan mesin 4 silinder 2.500 cc dengan motor listrik hybrid.

Selain itu, Lexus LM menawarkan dua konfigurasi kapasitas penumpang, yakni dengan konfigurasi unik empat penumpang dan konfigurasi tujuh penumpang.

"Biasanya di Indonesia dimasukkan yang paling tinggi duluan. Sudah pasti di tahun depan quartal satu saya akan mengeluarkan 3.5 liter," ujar Adrian.

Simak Video " Keren! Kursi Mobil Ini Fleksibel Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com