Senin, 22 Jul 2019 20:39 WIB

Kata Kaesang Usai Melihat Mobil Sport Rp 2 Miliar dari Toyota

Dina Rayanti - detikOto
Kaesang saat melihat Toyota Supra. Foto: toyota Kaesang saat melihat Toyota Supra. Foto: toyota
Jakarta - Mobil sport seharga Rp 2 miliaran Toyota Supra berhasil menjadi daya tarik bagi pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tak terkecuali anak bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Kaesang yang mengunjungi pameran GIIAS pada Jumat (19/7/2019) menyebut dirinya tertarik pada mobil sport yang digarap Toyota bersama dengan pabrikan Jerman BMW itu.


"Nggak tahu enak atau nggak, tapi bagus," ujar Kaesang usai melihat dan duduk di dalam kabin Toyota Supra akhir pekan lalu.

Menurutnya mobil sekelas Toyota Supra ini juga cocok untuk anak muda seperti dirinya. Meski begitu, Kaesang belum berniat untuk meminang mobil sport tersebut.

Foto: toyota


"Ya nggak tahu (beli atau tidak). Cuma pengin aja, bukan berarti bakal beli," ungkap Kaesang.

Toyota Supra merupakan salah satu mobil balap yang cukup legendaris. Menurut Toyota, mobil ini cocok untuk pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap namun dapat dikendarai di jalan raya dengan aman dan nyaman.


Kendati belum harga resmi belum diinfokan, Toyota menyebut GR Supra bakal dibanderol di sekitar angka Rp 2 miliaran. Pada tahap pertama, ada 4 unit yang siap dijual pihak TAM.

Selain melihat-lihat Supra, Kaesang pun diberi tahu soal deretan mobil yang dipajang Toyota pada GIIAS 2019 ini. Salah satunya adalah mobil konsep Toyota Fine Comfort Ride (F-CR). Mobil ini merupakan kendaraan konsep untuk solusi mobilitas masa depan berteknologi tertinggi buatan Toyota.

Foto: toyota





Simak Video "Coba Mobil Sport, Kaesang Jadi Perhatian Pengunjung GIIAS"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com