Sabtu, 20 Jul 2019 22:02 WIB

GIIAS 2019: Modif Perdana Honda ADV 150 Ini Bisa Anda Tiru

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Honda ADV 150 Foto: PT Astra Honda Motor Honda ADV 150 Foto: PT Astra Honda Motor
Tangerang - Honda ADV 150 untuk pertama kalinya muncul di Indonesia. Motor ini sepertinya bakal jadi bahan yang oke untuk modifikasi. Mungkin yang satu ini bisa jadi bahan pertimbangan.

Honda menamai Honda ADV 150 modifikasi ini dengan Honda ADV Urban Street Concept. Motor dipamerkan Honda di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019).




Warna motor Honda ADV 150 modifikasi beraliran Street itu merupakan hasil kombinasi hitam-kuning yang eye catching serta grafis bertema Sporty. Penggunaan beberapa part aksesoris seperti knalpot racing ProSpeed dan ban On-Road FDR Zevo, membuat tampilan motor semakin keren dan memukau.

Honda ADV 150 modifikasiHonda ADV 150 modifikasi Foto: PT Astra Honda Motor


Pada kakinya, motor modifikasi ini menggunakan ban depan tubeless berukuran 120/70 14", ban belakang 140/60 13" dengan Exhaust System Pro Speed Viper.
Honda ADV 150


GIIAS 2019: Modif Perdana Honda ADV 150 Ini Bisa Anda TiruFoto: PT Astra Honda Motor


GIIAS 2019: Modif Perdana Honda ADV 150 Ini Bisa Anda TiruFoto: PT Astra Honda Motor

Fat Handle Bar-nya menggunakan Rizoma dengan hand guard yang sudah dimodif. Joknya juga sudah dicustom dengan model double seat.

Jok double seatJok double seat Foto: PT Astra Honda Motor


Honda juga memasang Panel Step Floor & Center Rubber serta penambahan beberapa parts dari serat karbon. Bodinya dipoles dengan airbrush oleh R-Autoworks. Motor modifikasi desain Honda ini dibangun oleh pemilik bengkel modifikasi Witjax Modizigner, Agus Wicaksono.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com