Kamis, 18 Jul 2019 14:36 WIB

GIIAS 2019

Nissan Boyong X-Trail Versi Baru, Lebih Garang!

Rizki Pratama - detikOto
Nissan X-Trail terbaru. Foto: Rizki Pratama
Tangerang - PT Nissan Motor Indonesia mengenalkan dua mobil sekaligus pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Pertama adalah mobil listrik Nissan Leaf dan yang kedua SUV Nissan X-Trail berpenampilan baru.

Mobil yang dikatakan menjadi pioner mobil listrik dengan penjualan masif ini sendiri dipastikan akan dijual di Indonesia pada tahun 2020 mendatang. Mobil ini telah terjual sebanyak 400.000 unit.


"Kami telah menjual Nissan di seluruh dunia dengan total penjualan 400.000 unit. Mobil ini akan dijual di Indonesia pada tahun 2020 nanti," Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi melalui kata sambutannya di Booth Nissan GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Untuk saat ini Nissan belum mengungkapkan berapa perkiraan harga Nissan Leaf jika nanti mengaspal di Indonesia

Setelah Nissan Leaf, giliran Nissan X-Trail yang keluar dari tirai. Mobil berjenis SUV ini akhirnya melakukan sedikit pembaharuan pada exterior, interior dan fiturnya setelah terakhir diluncurkan pada tahun 2014 silam.


Berbeda dengan Nissan Leaf, Nissan X-Trail sudah dapat langsung dipesan di GIIAS 2019 sejak hari ini dan tentunya di berbagai diler resmi Nissan di seluruh Indonesia dengan harga Rp 530 juta otr Jakarta.

"Nissan X-Trail kami jual dengan harga Rp 530 juta OTR Jakarta. Ini sudah bisa dipesan hari ini di GIIAS dam di diler Nissan lainnya. Pengiriman pertama akan dilakukan pada bulan Agustus," pungkas Sekiguchi.

Simak Video "Nissan Launching SUV Kicks e-Power, Bukti Belum Mati di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com