Senin, 06 Mei 2019 18:23 WIB

IIMS 2020 Bakal Penuh Kejutan dan Inovasi

Ruly Kurniawan - detikOto
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
Jakarta - Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sukses terlaksana. Berdasarkan data capaian berjalan (25 April - 3 Mei 2019), pihak penyelenggara mengklaim transaksi di pameran tersebut terbesar sepanjang masa.

Tahun depan, pameran IIMS akan kembali dilaksanakan pada bulan April 2020. Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh selaku penyelenggara mengatakan, pameran akan dihelat pada awal April 2020 dengan banyak kejutan serta inovasi di dalamnya.

"Penyelenggaraan IIMS tahun depan (2020) yaitu tanggal 9-19 April. Untuk tempat tetap akan menempati JIExpo Kemayoran," kata pria yang akrab disapa Kohen ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta, akhir pekan lalu.




"Akan lebih menarik lagi pastinya, kami juga ingin selalu berinovasi memberikan ide-ide kreatif untuk memajukan industri otomotif," lanjut dia.

Namun sayang, bocoran informasi mengenai rancanangan IIMS 2020 masih tertutup rapat karena memang masih dalam tahap pembahasan.

Perlu diketahui, nilai transaksi selama sembilan hari pameran mencapai Rp 3,1 triliun. Dimana, untuk transaksi aksesoris, mencapai Rp 7,7 miliar. "Sedangkan total transaksi untuk kendaraan sementara mencapai 10.148 unit. Dan, beberapa APM (Agen Pemegang Merek) juga belum menyetorkan informasi transaksi selama pameran," ucapnya. (ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed