Sabtu, 04 Mei 2019 17:28 WIB

Pekan Terakhir, Pengunjung Padati Pameran IIMS 2019

Ruly Kurniawan - detikOto
Situasi IIMS 2019 Foto: Ruly Kurniawan/detikOto Situasi IIMS 2019 Foto: Ruly Kurniawan/detikOto
Jakarta - Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 memasuki pekan terakhirnya setelah dibuka sejak 25 April 2019 lalu. Berbagai program dan hiburan menarik pun terus bermunculan guna menarik pengunjung.

Terbukti dari sore ini, Sabtu (4/5/2019), pengunjung masih memadati lantai pameran IIMS 2019. Tak sedikit juga yang datang bersama pasangan atau keluarga kecilnya.



Di salah satu pintu masuk, terpantau beberapa pengunjung masih antre untuk membeli tiket masuk. Ada juga yang sudah membeli tiket terusan hingga akhir pameran. Masuk ke dalam, khususnya di area kendaraan roda empat, pengunjung masih antusias berkeliling.

Salah satu booth yang nampak ramai pengunjung di akhir pekan sore ini adalah Wuling dan Suzuki (Jimny masih jadi daya tarik tersendiri). Begitu juga di kawasan mobil-mobil mewah yang dibawa IU Prestige Image Motorcars.



Namun di daerah roda dua, pengunjung tak terlalu padat. "Lumayan mas, dari pada bingung liburan jadinya kesini saja. Ada band-band juga kan nanti sore," ujar salah satu pengunjung kepada detikcom di IIMS 2019, JIExpo Kemayoran, Sabtu (4/5/2019). (ruk/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com