Kamis, 02 Mei 2019 13:56 WIB

Di IIMS, Motor Listrik Gesits Sehari Dijajal 80-90 Orang

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Gesits Foto: Pradita Utama
Jakarta - Gesits menawarkan kepada masyarakat untuk mencoba langsung motor listriknya. Di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, motor listrik Gesits bisa dijajal langsung.

Menurut Dadi Ridwansyah Manager Aftersales Gesits, banyak masyarakat yang tertarik mencoba motor listrik Gesits. Dalam sehari, puluhan orang antre untuk menjajal motor listrik anak bangsa tersebut.



"Masyarakat yang test ride (Gesits di IIMS) itu rata-rata 80-90 per hari," kata Dadi di IIMS 2019.

Dari masyarakat yang mencoba Gesits, komentarnya beragam. Mereka pun mengapresiasi motor listrik dari Indonesia tersebut.



"Komentarnya ya ini karya Indonesia, kemudian ini motor listrik yang ekonomis, dari sisi daily ekonomis, tak perlu ribet untuk servis, zero maintanance. Itu yang mereka respons," kata Dadi.

Masyarakat pun tertarik setelah melakukan test ride. Setelah test ride, mereka bisa booking untuk pembelian Gesits dengan biaya booking Rp 500 ribu sebelum motornya diantar ke garasi.

"Cuma ada juga mereka yang agak ragu-ragu mungkin masih khawatir. Terutama pemikirannya adalah gimana kalau hujan/banjir. Kami tes hujan, banjir nggak masalah kok. Sudah dites kok," ujarnya. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com