Senin, 29 Apr 2019 17:52 WIB

Fitur Canggih yang Tidak Dimiliki Kompetitor DFSK Glory

Rizki Pratama - detikOto
DFSK Foto: Pradita Utama
Jakarta - DFSK Glory dijual di Indonesia dengan harga yang miring. Meskipun harganya murah mobil low SUV ini menawarkan sejumlah teknologi yang tidak dimiliki pesaingnya dan bahkan hanya digunakan oleh mobil mewah.

Salah satu fitur mewah yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 adalah Electronic Parking Brake.



"Di 560 yang dimiliki dan mungkin belum dimiliki kompetitor. Pertama adalah electronic parking brake, sangat sedikit digunakan masih digunakan di premium car," ujar Product technology of Training Team PT Sokonindo Automobile, Sugiarto dalam Talkshow DFSK Glory di IIMS 2019, JiExpo Kemayoran, Senin (29/4/2019).

Fitur kedua yang menjadi andalah DFSK Glory 560 adalah penempatan display yang besar dan tinggi di dashboard. Pemasangan ini dipercaya mampu memberikan kenyamanan sehingga pengemudi tidak perlu mengalihkan perhatian dari jalan saat mengoperasikannya.

"Kemudian floating display itu juga salah satu fitur yang kompetitor belum ada lebih safety dengan penempatannya," lanjut Sugiarto.



Kelebihan lainnya yang juga masih jarang ditemui di segmen ini adalah penggunaan Turbo. DFSK mengklaim masih ada kompetitor mereka yang belum menggunakan mesin Turbo. Serta fitur premium seperti Electronic Stabolitu Program juga telah dibenamkan dalam Glory 560.

"Kemudian turbo engine di beberapa kompetitor juga masih belum jadi fitur standar. Kemudian kita juga gunakan electronic stability program yang cuma di pakai di premium car," ungkap Sugiarto.



Seluruh fitur tersebut sudah dapat dimiliki dari setiap varian DFSK Glory 560. Kecuali ESP hanya tidak ada di varian termurahnya.

DFSK Glory 560 dibanderol dengan harga terendah dari Rp 189 juta hingga tertinggi Rp 239 juta. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com