Di Alun-alun Klaten, Warga Bisa Servis Motor Semua Merek Gratis

Muhammad Idris - detikOto
Sabtu, 27 Apr 2019 12:02 WIB
Foto: Muhammad Idris/Detikcom
Klaten - Alun-alun Kota Klaten pada Sabtu pagi ini (27/4/2019) tampak jauh lebih ramai dari hari-hari biasanya. Lapangan rumput luas yang ada di jantung kota ini jadi tempat penyelenggaraan Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019. Beragam acara selama seharian penuh digelar dengan konsep pesta rakyat.

Servis motor gratis salah satunya. Di BYMS 2019, Yamaha menggratiskan servis untuk semua merek motor, termasuk penggantian oli Yamalub tanpa dipungut biaya. Syaratnya pun mudah, hanya perlu membawa STNK dengan motor keluaran paling lama tahun 2014.

"Cukup bawa STNK saja, sudah bisa gratis servis motor dan ganti oli. Motor merek lain di luar Yamaha kita terima, asalkan matic, sementara untuk motor Yamaha bisa semua tipe," jelas Riyanto, petugas pendaftaran servis motor BYMS 2019.


Dikatakannya, pengunjung juga mendapatkan harga diskon untuk spare part di lokasi servis. Kendati begitu, servis motor gratis ini dibatasi hanya 100 motor per hari.

"Servis dan olinya gratis, sementara kalau nanti dikasih tahu ada kerusakan spare part dari teknisi servis, bisa memilih membeli spare part, harganya sudah pasti lebih murah dari harga biasa di tempat servis. Kita buka daftar motor gratis dari jam 08.00. Sampai besok Minggu (28/4/2019), masih bisa daftar," ujar Riyanto.

Ada banyak hiburan untuk liburan keluarga seperti permainan pasar malam, arena bermain anak, lomba mewarnai, pesta es krim, pesta kuliner, jalan sehat berhadiah, doorprize, dan beragam acara menarik lainnya secara gratis.


Di Alun-alun Klaten, Warga Bisa Servis Motor Semua Merek Gratis


(ega/ddn)