Sabtu, 27 Apr 2019 11:00 WIB

Wah, Beli Mobil di IIMS 2019 Bisa Tanpa DP

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
Jakarta - DFSK meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Tak cuma meluncurkan SUV baru DFSK Glory 560, merek mobil asal China itu juga menawarkan sejumlah program penjualan menarik. Salah satunya adalah DP ringan sampai 0%.

Para yang membeli mobil DFSK di IIMS 2019 berkesempatan mendapat skema paket DP ringan hingga 0%, bunga yang rendah sampai 0%, hingga mendapatkan cenderamata khusus dari DFSK. Tapi, tentunya dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.

"Untuk DP 0% hanya diprovide oleh Mega Auto Finance (MAF). Saat ini leasing besar yang support kita ada BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance, Adira Finance dan Mega Auto Finance. Selama event IIMS ini BCA Finance kasih kita special program yaitu free asuransi selama 1 tahun," kata Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile Riccy Yanto Salim kepada detikcom.



Kata Riccy, DP 0% itu bisa didapatkan konsumen dengan syarat. Syaratnya yaitu konsumen wajib bayar angsuran pertama, plus mempunyai BPKB mobil sebelumnya yang dijaminkan ke pihak leasing selama kurang lebih 3 bulan.

"Untuk BPKB unit sebelumnya harus seharga minimum 30% dari unit baru yang akan dibeli," sebutnya.

Nggak cuma itu, pemesan mobil DFSK di IIMS 2019 berkesempatan mendapat beragam jenis hadiah, mulai dari lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali. Konsumen tentu saja berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah hingga ratusan juta yang bisa didapatkan di booth DFSK.



"Kami menilai IIMS 2019 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan DFSK kepada masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya. Sehingga kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk DFSK ikut serta di IIMS 2019 serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir," kata Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Sebelum membeli kendaraan, pengunjung juga diberi kesempatan untuk test drive mobil DFSK.



Di booth DFSK, tak ketinggalan hiburan yang memeriahkan. Brand ambassador, AGNEZ MO, akan memeriahkan booth DFSK pada 18.00 WIB.

"Sesuai dengan tema DFSK kali ini Infinite Glorious Experience, kami ingin memberikan kegembiraan dan kesenangan yang terus-menerus selama IIMS 2019. Kami menghadirkan program penjualan khusus selama IIMS 2019, beragam program dan fasilitas, hingga penampilan luar biasa dari AGNEZ MO yang tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan selama berkunjung ke IIMS 2019," ucap Franz Wang.


Tonton video Deretan 'Para Bidadari' yang Bikin Gagal Fokus di IIMS 2019:

[Gambas:Video 20detik]


Wah, Beli Mobil di IIMS 2019 Bisa Tanpa DP
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed