Rabu, 17 Apr 2019 12:46 WIB

Inikah MPV Termewah Dunia?

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Lexus LM Foto: Lexus via Newspress
Shanghai - Lexus akhirnya memperlihatkan mobil MPV mewah yang terinspirasi dari Toyota Alphard. Karena ini adalah merek Lexus yang dikenal dengan kemewahannya, bisa saja Lexus MPV ini adalah mobil termewah dunia.

Mobil MPV yang disebut Lexus LM baru saja diluncurkan di dunia pada 2019 Shanghai International Auto Show. Lexus belum menyebutkan apakah mobil akan diluncurkan di negara lain selain China, namun yang jelas peluncuran LM baru di China tidak hanya menyoroti pentingnya pasar China dalam strategi global Lexus, tetapi juga membawa lebih banyak pengalaman perjalanan mewah dan lebih mewah kepada konsumen China.



"Dengan pesatnya perkembangan pasar Cina, konsumen saat ini memiliki persyaratan kelas yang lebih tinggi. Mereka tidak lagi puas dengan daya tarik fungsional kendaraan sebagai alat transportasi. LM adalah model baru yang dirancang khusus untuk mereka, ruang kerja yang kompatibel dengan pekerjaan, waktu luang dan hiburan," ujar Presiden Lexus International Yoshihiro Sawa.
Interior mobilInterior mobil Foto: Lexus

Baris depan dan belakang dipisahkan oleh layar kaca yang terinspirasi oleh layar tradisional Tiongkok. Jendela dapat dinaikkan dan diturunkan untuk privacy pengguna, sehingga penumpang dapat menikmati keheningan kota.

Lexus LMLexus LM Foto: Lexus


Masih di bagian dalam ada layar belakang 26-inci yang dapat dihubungkan ke perangkat seperti smartphone dan tablet, dan mendukung pemutaran Blu-ray. Dengan sistem suara 19-speaker Leysonson yang dirancang khusus dan kaca peredam bising dua lapis, Anda dapat menikmati alunan suara musik lembut di dalam mobil dengan efek seperti di ruangan konser.

Lexus LMLexus LM Foto: Lexus


Kulkas mobil 14L dapat menampung 2 botol sampanye atau anggur. Layar sentuh belakang, kursi yang dapat diatur, AC, dan sistem suara semuanya bisa diatur dengan ujung jari Anda.


Tonton Ototes skutik BMW yang harganya di atas Avanza berikut ini:



Inikah MPV Termewah Dunia?
(ddn/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com