Kamis, 11 Apr 2019 12:57 WIB

11 Hari, Suzuki Jual Ratusan Ertiga di Jawa Timur

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Suzuki Ertiga Foto: Suzuki Suzuki Ertiga Foto: Suzuki
Surabaya -

[Gambas:Video 20detik]


Mobil-mobil baru keluaran Suzuki mendapat sambutan baik selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung pada 27 Maret - 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Dalam 11 hari pameran Suzuki menjual ratusan mobil Ertiga.

"Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan Suzuki. Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 869 unit kendaraan. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit. Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung," ujar Makmur,
4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales dalam siaran pers yang diterima detikcom, Kamis (11/4/2019).



Menurut Makmur, All New Ertiga menjadi primadona dengan penjualan sebanyak 339 unit atau 39% dari seluruh total penjualan. Tingginya minat masyakarat terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX. Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport yang baru saja diluncurkan juga mendapat sambutan positif dengan penjualan sebanyak 152 unit.
"Raihan ini menunjukkan All New Ertiga Suzuki Sport yang didesain khusus untuk keluarga yang berjiwa sporty dapat diterima masyarakat Jawa Timur," ujarnya.

Sementara it Ignis meraih penjualan 74 unit. Selain All New Ertiga, Carry Pick Up dan Ignis, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R turut berkontribusi dalam penjualan mobil Suzuki pada GIIAS Surabaya 2019. Untuk mobil komersial Carry Pick Up, meraih penjualan terbesar untuk kategori komersial dengan total penjualan sebanyak 198 unit.

[Gambas:Youtube]



(ddn/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com