Rabu, 31 Okt 2018 16:00 WIB

Daftar Lengkap Harga Yamaha FreeGo

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Agung Pambudhy Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meluncurkan skuter matik (skutik) terbaru, Yamaha FreeGo. Skutik ini mengusung mesin 125 cc.

Yamaha meluncurkan FreeGo di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018). Motor ini ditawarkan dengan tiga tipe ada versi standar, versi S dan versi S ABS.



"Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic," kata Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM di IMOS, JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Manajemen Yamaha berpose dengan FreeGoManajemen Yamaha berpose dengan FreeGo Foto: Agung Pambudhy




Yamaha FreeGo berada di kelas 125 cc di atas Soul GT dan di bawah Lexi. Yamaha mengklaim motor 125 cc ini tidak saling memakan pasar.

FreeGo punya beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Yamaha FreeGoYamaha FreeGo Foto: Agung Pambudhy


Berikut harga lengkap Yamaha FreeGo:
- FreeGo Standard Version: Rp 18,5 juta
- FreeGo S Version: Rp 19,7 juta
- FreeGo S-ABS Version: Rp 22,5 juta. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed