Senin, 13 Agu 2018 07:39 WIB

GIIAS 2018

Ini Kehebatan Pelek Seharga Motor Bebek Termahal di Indonesia

M Luthfi Andika - detikOto
Pelek mobil berharga wah di GIIAS 2018 Foto: M Luthfi Andhika Pelek mobil berharga wah di GIIAS 2018 Foto: M Luthfi Andhika
Tangerang - Di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show ada pelek mobil yang cukup mahal. Satu setnya bisa dihargai sampai Rp 55 juta, seharga motor bebek termahal di Indonesia saat ini, Honda Super Cub 125.

Tapi kalau pelek yang ditawarkan hingga puluhan juta, kira-kira Otolovers masih ingin memilikinya nggak? Nah sebelum Otolovers nyinyir soal pelek yang tidak murah ini, lebih baik ketahui dahulu kelebihan yang ditawarkan pelek tersebut.



"Yang kami tawarkan di sini memang pelek original, jadi wajar jika memiliki harga yang tidak murah. Karena kami memang satu-satunya importir pelek ini (Work, Rotiform, Fuel, Niche, Foose, Dub, GIO dan Lenso-Red)," ujar Firman saat ditemui di GIIAS pekan lalu.

"Selain itu saat membeli pelek original itu pasti tidak akan menyesal. Karena kalau pelek yang tidak original itu finishing dan kualitas pasti jelek. Kalau yang original kena benturan itu pasti melengkung, kalau yang palsu akan retak. Jadi lebih baik memakai yang original," katanya.



Firman juga menambahkan untuk pembelian pelek bisa di ajang GIIAS 2018 tidak akan langsung dipasang melainkan di hari berikutnya.

"Kebanyakan konsumen memang membeli peleknya saja di GIIAS 2018, dan mereka pasang ban sendiri. Kalau ada yang mau dengan bannya, kita bisa tawari ban Taiwan seperti Nankang dan continental dari Jerman. Untuk lokal juga bisa kita," tambahnya.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed