Minggu, 12 Agu 2018 11:18 WIB

Kenalin Nih Miss Autoshow 2018, Si Manis Penyuka Mobil SUV

Ruly Kurniawan - detikOto
Miss Auto Show 2018. Foto: Ruly Kurniawan Miss Auto Show 2018. Foto: Ruly Kurniawan
Tangerang - Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tidak hanya mengapresiasi berbagai kendaraan canggih dan terbaru saja. Beberapa hal pendukung seperti para gadis cantik yang turut meramaikan acara menjadi perhatiannya. Lahirlah ajang penghargaan bagi para 'Ladies' di tiap brand otomotif yang dinamakan Miss Autoshow.

Tahun ini, dari beberapa gadis cantik terpilih satu nama yang memiliki keramahan, wawasan, integritas, serta pesona menawan. Adalah Vivian Wijaya dari brand Lexus.


Baru menyelesaikan perkuliahannya di Maranatha Christian University Bandung jurusan Management Marketing, Vivian langsung menggeluti dunia otomotif yakni sebagai usher. "Selain jadi usher saya menjadi make up artist," ucapnya di ICE BSD, Tangerang, semalam (11/8/2018).

Dirinya mengaku baru mendalami dunia barunya ini. Sehingga mendapatkan apresiasi yang begitu besar yakni menjadi Miss Autoshow 2018 di perhelatan GIIAS 2018 merupakan prestasi tersendiri.

"Awalnya saya mengikuti ajang ini dua tahun yang lalu dan berturut-turut di Lexus (menjadi Lexus Lady). Saya memang suka dunia otomotif dan setelah menjalaninya, saya menemukan kecocokan di Lexus," ucap Vivian.

Dalam hal otomotif khususnya kendaraan roda empat sendiri, dirinya mengaku menyukai mobil gagah nan elegan. Sebagaimana Lexus.


"Saya sebenarnya menyukai Lexus LS 3500, elegan saja. Tapi saya juga suka dengan mobil-mobil gagah yakni SUV dan elegan. Mirip-mirip seperti Lexus lah (auranya-Red)," katanya.

"Mendapatkan prestasi ini saya senang banget. Terimakasih kepada tuhan dan tim Lexus. Semoga ini menjadi langkah baik kedepannya," tutup Vivian. (ruk/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed