Jumat, 20 Apr 2018 19:52 WIB

Laporan dari IIMS 2018

Para Produsen Aksesori Mobil Turut Ramaikan IIMS 2018

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Para Produsen Aksesori Mobil Turut Ramaikan IIMS 2018 Foto: Khairul Imam Ghozali Para Produsen Aksesori Mobil Turut Ramaikan IIMS 2018 Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, bukan hanya tempat unjuk gigi para produsen mobil dan motor saja, para produsen aksesori mobil yang tergabung dalam Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI), juga ikut meramaikan IIMS 2018.



Ini merupakan kali ke-2 PAHAMI meramaikan pameran otomotif satu tahunan itu. Selama pameran digelar, PAHAMI hadir di Hall B dengan tema 'PAHAMI VILLAGE", di mana konsumen bukan hanya sekedar bisa melihat aksesori mobil namun juga dimanjakan baik orang tua maupun anaknya.

Dengan konsep 'One Stop Shoppin', 'One Stop Installation', dan 'One Stop Entertainment', pengunjung disajikan pengalaman terbaru untuk dapat mengenal lebih dekat dengan industri aksesori otomotif, memberikan kemudahan berbelanja dan rasa aman dan nyaman.



"PAHAMI mrupakan asosiasi aksesori mobil pertama yang menggalang para anggota untuk memeriahkan ajang IIMS 2018," ujar Sekretaris Jenderal PAHAMI, Irwan Kususma, pada IIMS 2018 di JiExpo Kemayoran.

Jika tahun lalu PAHAMI menempati Hall C3 dengan luas area 1.800 m persegi, kali ini PAHAMI memenuhi seluruh Hal B JiExpo Kemyaoran dengan luas area 4.000 m persegi.

Bukan hanya itu, lebih lanjut pria yang akrab disapa koh Abaya itu menjelaskan, anggora PAHAMI pada IIMS 2018 meningkat 100 persen dengan total 37 perusaahn dan sekitar 50 merek ikut ambil bagian.



Beragam fasilitas di PAHAMI VILLAGE siap memberikan kemudahan bagi pengunjung yang datang. Misalnya apabila konsumen ingin memasang langusung aksesori yang dibeli, PAHAMI menyediakan teknisi untuk memasangnya di workshop area di luar hall B3. Selain itu masih banyak lagi seperti fasilitas bermain bagi anak-anak dan lounge khusus untuk pengunjung.

"Tempat Lounge PAHAMI VILLAGE dilengkapi dengan panggung hiburan bagi pengunjung. Salah satu artis pendukung akan tampi seperti Base Jam pada 27-29 April pukul 17.00 WIB, lalu ada juga Marcell Siahaan pada 22 April 2019 pukul 16.00 WIB," tutur Koh Abay.

Serta masih banyak lagi kegiatan yang akan digelar di PAHAMI VILLAGE, seperti kontes modifiaksi audio mobil, kegiatan lelang untuk produk merek-merek aksesori serta doorprize menarik yang akan diundi pada hari terakhir IIMS 2018. (khi/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed