Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Senin 30 Oktober 2017, 13:23 WIB

Laporan dari Tokyo Motor Show

e-Evolution Concept Jadi 'Bintang' di Booth Mitsubishi

Rois Jajeli - detikOto
e-Evolution Concept Jadi Bintang di Booth Mitsubishi Foto: Rois Jajeli
Tokyo -

[Gambas:Video 20detik]

Pengunjung ramai menyaksikan pameran otomotif Tokyo Motor Show di Tokyo, Jepang. Mereka melihat beragam produk otomotif mulai dari mobil, sepeda motor, hingga yang berkaitan dengan dunia otomotif lainnya, pabrikan dari Jepang maupun Eropa dan Amerika. Termasuk mengunjungi booth Mitsubishi.

Seperti dilaporkan reporter detikOto Rois Jajelis, dari Tokyo, Senin (30/10/2017) booth Mitsubishi menampilkan 12 unit kendaraan, di antaranya empat unit mobil Eclipse Cross, ada satu unit Eclipse yang dipajang dengan miring, nggak mainstream ya?

Juga ada empat mobil Mitsubishi versi Active Gear diantaranya, eK Space Costum, eK Costum, RVR, Delica. Serta mobil masa depan Mitsubishi e-Evolution Concept, yang tampil di atas panggung booth Mitsubishi.

Dari pantauan detikOto, mobil konsep masa depan Mitsubishi e-Evolution ini menjadi 'bintang' perhatian pengunjung di booth Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Beragam usia dan jenis kelamin pengunjung, mulai dari terlihat anak, anak muda hingga orang dewasa, melihat dari sisi bawah pinggir panggung Mitsubishi e-Evolution Concept. Ada yang melihat-lihat saja, ada yang mengeluarkan kamera mapun smartphone-nya, untuk mengabadikan tampilan mobil SUV listrik 4WD Mitsubishi e-Evolution Concept.

Selain menyaksikan mobil masa depan Mitsubishi itu. Pengunjung lainnya, juga sempat menjajal dan merasakan interior beragam display mobil pabrikan MMC ini, diantaranya eK Costum dan eK Space Costum.

Pengunjung juga terlihat 'duduk tertib' mendengarkan penjelasan dari dua perempuan tentang interior dan eksterior mobil Outlander PHEV. (roi/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed