Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 10 Agustus 2017, 14:38 WIB

GIIAS 2017

Wuling: Mobil Kami Sudah Menyesuaikan Kebutuhan Orang Indonesia

M Luthfi Andika - detikOto
Wuling: Mobil Kami Sudah Menyesuaikan Kebutuhan Orang Indonesia Foto: Dadan Kuswaraharja
Tangerang - Wuling Motors ikut memanaskan ajang bergengsi GIIAS 2017. Dengan semangat baru, Wuling siap menawarkan produk terbaik karena Wuling Motor sudah mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan konsumen Indonesia.

"Wuling Motors sudah hadir sejak 2015 dengan peletakan batu pertama yang berada di Cikarang. Kami sudah menetapkan rencana jangka panjang dan kami mendengarkan apa saja yang dibutuhkan konsumen di Indonesia. Kami pastikan kehadiran Wuling akan benar-benar bermakna untuk Indonesia," kata Presiden Wuling Motors, Xu Feiyun, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Kamis (10/8/2017).

Dirinya juga mengatakan Wuling sudah melakukan transfer teknologi di Indonesia.

"Kami telah menyelenggarakan grand opening pabrik Juni lalu dan telah melakukan transfer teknologi. ini merupakan komitmen kami dan kami melakukan itu itu kurang dari 2 tahun. Dan upaya ini kami lakukan hanya untuk pengembangan bisnis kami dan menjadi komitmen kami untuk memajukan industri otomotif Indonesia, dan membuka lapangan pekerjaan dan membawa suku cadang terbaik ke Indonesia selain menggunakan versi lokal," kata Xu Feiyun.

"Selanjutnya kami telah meluncurkan MPV pertama Confero yang kami produksi di pabrik kami di Cikarang. MPV yang lega dan nyaman untuk Indonesia. MPV kami memiliki konfigurasi tinggi dan harga beragam yang bisa menjadi pilihan untuk Indonesia," katanya.

Sebagai catatan, PT SGMW Motors Indonesia resmi meluncurkan low MPV, Confero. Mobil yang akan menantang Avanza cs ini dijual dengan harga mulai Rp 128,8 juta. Wuling Confero hadir dengan tiga pilihan. Adapun ketiga pilihan itu antara lain Wuling Confero 1.5, Wuling Confero S 1.5 C, dan Wuling Confero S 1.5 L.

Berikut rincian harga Wuling Confero on the road Jakarta:

- Wuling Confero 1.5: Rp 128.800.000
- Wuling Confero S 1.5 C: Rp 150.900.000
- Wuling Confero S 1.5 L: Rp 162.900.000

Terdapat opsi tambahan untuk Wuling Confero, yaitu semi-leather seat dengan biaya tambahan Rp 2.000.000 dan pilihan semi-leather with captain seat dengan biaya tambahan Rp 3.000.000. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +