Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Minggu 07 Mei 2017, 12:21 WIB

Cerita Miss Motor Show yang Suka Kendarai Skutik Bongsor

Dina Rayanti - detikOto
Cerita Miss Motor Show yang Suka Kendarai Skutik Bongsor Foto: Istimewa
Jakarta - Motor berukuran besar umumnya lebih identik dengan laki-laki dibanding perempuan. Tapi tak jarang juga perempuan yang menyukai motor berukuran besar itu. Misalnya seperti Miss Motor Show 2017 terpilih Sheren Marcella.

Sheren yang sehari-hari kuliah jurusan Desain Komunikasi Visual ini mengendarai motor Yamaha NMAX untuk kegiatannya sehari-hari. Menurutnya perempuan yang mengendarai motor berukuran besar akan terlihat keren.

"Suka naik motor, aku pakai Yamaha NMAX, kalau mobil Toyota Veloz. Suka aja matik bongsor itu kelihatannya keren," ungkap Sheren di Arena IIMS 2017, JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/5/2017) malam.

Ia juga menambahkan saat mengendarai NMAX dirinya merasa lebih aman karena dengan berkendara motor besar seringkali ia disangka laki-laki.

"Nggak malah aku memang karena suka pergi malam-malam kan suka lapar, sekitar rumah ada tempat makan jadi kalau bawa motor itu, orang enggak mengira kalau aku perempuan, nganggapnya cowok gitu, pas buka helm eh cewek," cerita Sheren.

Sheren yang memiliki hobi berenang ini pun memberikan tips agar perempuan lebih aman saat berkendara yaitu tidak mementingkan gaya saat berkendara.

"Saya setiap keluar rumah itu pasti selalu pakai perlengkapan kendaraan komplet, jaket, sarung tangan, sepatu, kaus kaki, semua, sampai pakao masker, sampai pakai kacamata, jadi orang tidak tahu kita cewek, jadi lebih aman saja," ungkap Sheren.

"Apalagi kalau cewek-cewek zaman sekarang, kalau cewek naik motor suka gaya-gayaan, pakai tas, nggak pakai jaket, nggak pake apa, jadi itu malah kayak bakal ada yang nyopet, kan serem kan," kata Sheren. (dry/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed