Kamis, 27 Apr 2017 13:59 WIB

IIMS 2017

Honda Luncurkan CR-V 3 Baris dan Turbo, Harga Mulai Rp 432 Juta

M Luthfi Andika - detikOto
Honda CR-V (Foto: M Luthfi Andika) Honda CR-V (Foto: M Luthfi Andika)
Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memperkenalkan CR-V Turbo di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

"Tahun ini menjadi tahun yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Karena kami menggabungkan honda mobil dan motor. Honda telah membawa kebahagiaan kesenangan bagi masyakat Indonesia," kata President Director PT Honda Prospect Motor Takehiro Watanabe, di IIMS 2017.

"Dan hari ini kami memperkenalkan generasi kelima dari Honda CR-V dengan menggendong mesin VTEC 1.5 liter turbo. Dengan memiliki 7 penumpang dan memiliki 3 baris," tambahnya.

Wapres Jusuf Kalla sempat melihat-lihat All New Honda CR-VWapres Jusuf Kalla sempat melihat-lihat All New Honda CR-V Foto: M Luthfi Andika


Hmm berapa harganya ya? Takehiro menjelaskan harga dibanderol mulai Rp 432 juta di arena IIMS 2017.

"Hadir dengan desain baru yang lebih tangguh dan fitur yang lebih canggih, All New CR-V juga membawa mesin Revolusioner 1.5 liter VTEC Turbo. Dengan ukuran lebih ringkas tetapi dapat menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya," ujar Takehiro.

Lebih dari itu All New CR-V sekarang menawarkan opsi lebih kepada pelanggan dengan memiliki 3 baris untuk bisa memuat 7 orang dan memberi utilitas lebih pada kendaraan ini. "Kami menawarkannya dengan harga mulai dari Rp 432 juta," tambah Takehiro. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com