Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 11 Mar 2017, 12:40 WIB

Geneva Motor Show 2017

Modif Ferrari Kece Tampil di Genewa

M Luthfi Andika - detikOto
Modif Ferrari Kece Tampil di Genewa Foto: Pool (Motor1)
Genewa - Masih berpikir Ferrari tidak asyik dimodifikasi, karena kerap dianggap memiliki bodi yang keren. Tidak untuk rumah modifikasi Mansory, yang langsung mengubah abis tampilan new 4XX Siracusa Spider.

Dengan menggunakan berbagai part aftermarket, Ferrari ini tengah dipajang di Geneva Motor Show 2017. Seperti dikutip Motor1, Sabtu (11/3/2017).

Tampilan Ferrari 488 GTB Spyder ini langsung disulap dengan menjadi coupe tanpa atap. Memang ini bukan kali pertam model ini diperkenalkan, namun meski demikian model ini dijamin lebih cantik dari sebelumnya. Seperti pada wajah, New side Skirts, serta penggunaan body karbon fiber, serta lampu LED running.

Lari kebagian belakang, desain dramatis juga terlihat. Seperti tampilan knalpot Liquid Black karbon fiber, yang dipadukan dengan spoiler tiga warna hijau, putih, merah.

Bicara soal performa, Ferrari ini akan menggendong mesin 3.9 liter yang mengalami perubahan tenaga dengan mampu menyemburkan 779 tenaga kuda dan torsi mencapai 641 lb-ft. Sehingga bisa membuat mobil ini bisa berlari 0-100 km/jam hanya dalam 2,9 detik dan bisa mencapai topspeed hingga 341 km/jam. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed