Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 11 Maret 2017, 10:55 WIB

Geneva Motor Show 2017

Hyundai Pamer Ketangguhan FE Fuel Cell Concept

M Luthfi Andika - detikOto
Hyundai Pamer Ketangguhan FE Fuel Cell Concept Foto: Pool (Motor1)
Genewa - Perang teknologi benar-benar terjadi di Geneva Motor Show 2017. Termasuk Hyundai yang pamerkan mobil konsep mereka dalam bentuk Fuel Cell.

Dikutip motor1, Sabtu (11/3/2017), Hyundai janjikan mobil Fuel cell terbaru mereka akan lebih oke. Dibandingkan dengan Tucson ix35 Fuel Cell yang telah diperkenalkan.

Hyundai Pamer Ketangguhan FE Fuel Cell ConceptFoto: Pool (Motor1)


Bahkan Hyundai menjanjikan model terbaru ini akan lebih ringan hingga 20 persen, lebih efisien 10 persen dan lebih bertenaga hingga 30 persen dibandingkan dengan Tucson ix35. Lebih keren lagi sistem Fuel Cell terbaru ini akan mampu berlari hingga 800 kilometer dengan menggunakan tenaga hidrogen.

Selanjutnya dikatakan mobil Fuel Cell ini akan dilengkapi dengan baterai portable. Sehingga bisa membantu pengendara untuk bisa melakukan pengisian baterai untuk smartphone atau tablets. Karena Fuel Cell Hyundai menyediakan persediaan listrik untuk bisa mengisi skuter listrik saat kendaraan melaju.

uel Cell terbaru Hyundai ini disinyalir bakal resmi diperkenalkan secara umum di 2018. Memang Hyundai belum membocorkan nama mobil fuel cell terbarunya ini, meski demikian besar kemungkinan Hyundai akan menyelipkan fitur terbaik seperti Hyundai Smart Sense.

Dan jika melihat model konsep yang ada, besar kemungkinan model ini akan mengusung mengusung platform terbaru dan bakal tersaji dalam bentuk crossover. (lth/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed