Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 17 Nov 2016, 11:45 WIB

Los Angeles Auto Show 2016

Lamborghini Huracan Spyder Usung Penggerak Road Belakang

M Luthfi Andika - detikOto
Lamborghini Huracan Spyder Usung Penggerak Road Belakang Foto: Lamborghini
Los Angeles - Lamborghini memastikan Huracan Spyder anyar bakal mengusung roda pengegrak terbaru. Dikatakan model terbaru Huracan Sypder ini akan menggunakan penggerak roda belakang.

Dikutip Leftlanenews, Kamis (17/11/2016), Lamborghini Huracan Spyder penggerak roda belakang merupakan versi atap terbuka dari Huracan LP580-2 yang sudah diperkenalkan pada tahun lalu.

Dengan mengusung mesin V10 berkapasitas 5.2 liter, Huracan Spyder penggerak roda belakang ini bakal mampu menyemburkan 572 tenaga kuda dan torsi mencapai 398 lb-ft. Mesin ini dikatakan bakal mengusung transmisi double-clucth.

Huracan ini diklaim mampu berlari dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam 3,6 detik. Hanya beda 0,2 detik lebih lambat dibandingkan dengan model penggerak empat roda.

Dan Huracan Spyder terbaru ini akan mampu melesat hingga 200 mph atau sekitar 321 km/jam.

Bicara soal tampilan model ini dikatakan memiliki paras yang tidak jauh berbeda dibandingkan model coupe. Namun perbedaan akan terlihat pada bumper yang kini memiliki lubang udara lebih lebar di kedua ujungnya. Kain soft top dapat dibuka-tutup dalam 17 detik pada kecepatan hingga 30 mph.

Nah model yang dipajang di Los Angeles Auto Show ini, dipastikan sudah bisa dimiliki beberapa minggu penyelenggaraan ajang tersebut. Meski belum memiliki harga jual yang pasti model ini disinyalir bakal berbanderol lebih murah dibandingkan model four-wheel drive. (lth/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed