Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Jumat 12 Agustus 2016, 14:56 WIB

Ini Perbedaan Land Rover Discovery Sport

M Luthfi Andika - detikOto
Ini Perbedaan Land Rover Discovery Sport Foto: M Luthfi Andika
Tangerang - Pada ajang GIIAS 2016, PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Land Rover di Indonesia ikut memperlihatkan sentuhan baru Land Rover Discovery Sport. Apa saja yang berubah?

Rupanya dengan sentuhan sedikit, tampilan mobil ini begitu berbeda dibandingkan dengan model standar. Semuanya terwujud berkat penambahan sejumlah aksesori tambahan.

"Kami merasa perlu untuk melakukan 'penyempurnaan' design pada varian ini, yang tersedia eksklusif hanya di dealer resmi Land Rover di Indonesia," ujar Roland Staehler selaku Chief Operating Officer Grandauto Dinamika.

Untuk memberikan kesan yang sporty namun tetap berdaya tarik tinggi, Land Rover Discovery Sport Black Design hadir dengan velg 19 inch five split spoke berwarna hitam. Serta emblem Discovery berwarna hitam hadir sebagai pembaharuan untuk bagian eksterior.

Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan Mirror Cover, Side Vent, dan Grille. Itu dipercaya akan membuat Land Rover Discovery Sport menjadi yang terbaik di kelasnya.

"Kami percaya posisi Land Rover Discovery Sport yang merupakan salah satu varian terbaik dari Land Rover ini semakin kokoh di pasar SUV Indonesia," tambah Director of Wholesalesand Training, Bambang Tjahyono.

"Land Rover Discovery Sport, ditawarkan dengan pilihan 2 varian. Yakni Discovery 2.2 S (diesel) Rp 1,299 miliar (off the road), dan 2.0 HSE (bensin) Rp 1,499 miliar (off the road). (lth/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed