Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 11 Agustus 2016, 14:49 WIB

GIIAS 2016

Jaguar Luncurkan Sedan XF dan SUV Mewah F-Pace

M Luthfi Andika - detikOto
Jaguar Luncurkan Sedan XF dan SUV Mewah F-Pace Foto: M Luthfi Andika
Tangerang - Produsen mobil Inggris Jaguar Land Rover tak ketinggalan memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. JLR memperkenalkan sedan premium XF dan SUV F-Pace.

"Saya percaya The All New Jaguar XF merupakan mobil terbaik di kelasnya. Elegan, menawan dan memiliki aura khas mobil premium, the all new XF benar-benar mobil sedan sport Jaguar yang paling lengkap saat ini," Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika Roland Staehler, selaku agen pemegang merek mobil JLR di Indonesia di arena GIIAS 2016, di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (11/8/2016).

Kebanggaan dirinya pun tidak terbentung saat dirinya juga ikut memperkenalkan Jaguar F-Pace. "Jaguar F-PACE merupakan game changer bagi Jaguar Indonesia di pasar SUV dan mobil ini benar-benar dibuat menggunakan prinsip gaya desain khas Jaguar. Interior telah dibangun sesuai yang Anda harapkan, bahkan rasanya tercipta di luar ekspektasi Anda karena pengerjaannya lebih detail berkat proporsi dan garis sempurna," ujar Staehler.

"Mobil ini dirancang dengan seimbang, membuatnya menjadi sebuah crossover dengan performa terbaik di kelasnya," tambahnya.

Di kesempatan yang sama Jaguar juga ikut memperkenalkan tampilan terbaru dari Land Rover Discovery Sport, dengan menambahkan sejumlah aksesoris tambahan untuk eksterior yang serba hitam.

"Land Rover Discovery yang merupakan keluarga Discovery adalah salah satu varian Land Rover yang paling canggih untuk berkendara on road maupun off road. Berdasarkan hal itu pula, kami merasa perlu untuk melakukan 'penyempurnaan' design pada varian ini, yang tersedia eksklusif hanya di dealer resmi Land Rover di Indonesia," katanya.

Lalu berapa harga banderol mobil? Untuk para bos yang menginginkannya, sudah pasti harus menebus dua produk andalan Jaguar ini dengan banderol yang tidak murah.

Untuk Jaguar All New XF Sedan Sport 2.0 Prestige dibanderol Rp 1,599 miliar (off the Road). Sedangkan untuk Jaguar F-Pace 3.0 R.Sport dibanderol Rp 2 miliar (off the Road) dan F-Pace 3.0 First Edition Rp 2,199 miliar (off the road).

Sedangkan untuk Land Rover Discovery Sport, ditawarkan dengan pilihan 2 varian. Yakni Discovery 2.2 S (diesel) Rp 1,299 miliar (off the road), dan 2.0 HSE (bensin) Rp 1,499 miliar (off the road).

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
FJB Otomotif +