Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Kamis 04 Agustus 2016, 17:32 WIB

Preview GIIAS 2016

Piaggio Group Hadir di GIIAS Demi Eksistensi

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Piaggio Group Hadir di GIIAS Demi Eksistensi Foto: Ari Saputra
Jakarta - Jarang ada produsen motor yang mengikuti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Bagi Piaggio Grop, ikut pameran berarti menegaskan eksistensi.

"Bukan hanya masalah penjualan, tapi kan ajang ini juga sebagai media branding yah, eksistensi," ujar Direktur Anugrah Sinergi Pratama, Agung Siantar, kepada wartawan di Pondok Gede, Bekasi, Kamis (4/8/2016), di sela-sela acara peresmian diler penyalur resmi PT Piaggio Indonesia.

Anugrah Sinergi Pratama merupakan partner penyalur resmi PT Piaggio Indonesia (PID), yang akan mewakili PID di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Di GIIAS, diler ini akan lebih mengenalkan merek Piaggio. "Karena kan kebanyakan orang pada tahunya Vespa," tutur Agung.

Jadi Agung berharap di GIIAS 2016 nanti bukan hanya penjualan yang meningkat. "Tapi juga brand awreness-nya meningkat juga gitu," tutur Agung.

Sales and Network Development Director PID, Igor Panjaitan menuturkan diler mereka ini memiliki komitmen yang bagus pada konsumen. Layanan purna jualnya juga sudah sesuai standar Piaggio. "Maka sudah pasti itu adalah rasa yang kami lihat, akhirnya kami memutuskan mereka untuk yang mewakili PID di GIIAS," ujarnya. (ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed