Jumat, 31 Okt 2014 11:08 WIB

Sang Ahli Techno Illusionis Ini Ingin 'Bungkus' Yamaha R25

- detikOto
Jakarta - Ahli Techno Illusionis satu-satunya di Indonesia, Galih Montana tertarik dengan tampilan Yamaha R25. Di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS), ia berencana membawa pulang motor sport Yamaha ini.

"Sempet lihat motor Yamaha 250 cc. Suka sih warnanya oke. Mungkin tertarik pengen beli," kata Galih kepada detikOto di JCC, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

"Gimana, Bro, keren enggak nih? Bungkus aja nih?" tanya Galih kepada rekannya di booth Yamaha.

Memang, Galih mengaku suka dengan motor sport. Karenanya ia berniat ingin membeli R25 ini.

"Suka banget. Waktu itu sempat suka juga moge tapi dijual. Terus kemarin sempat mau beli lagi tapi ngga jadi karena ngga ada kecocokan harga sama si penjual," kata Galih.

Sebenarnya, Galih sangat menyukai Yamaha R1. Tapi, menurutnya tidak cocok untuk kondisi jalan di Jakarta.

"Suka R1. Tapi ngga cocok. Kemarin udah banyak konsultasi sama orang-orang motor gede mau beli R1 warna kuning. Itu yang limited edition. Knalpotnya dua di belakang. Terus waktu aku tanya-tanya, R1 kurang cocok kalau dipakai di Jakarta. Karena selain 1000 cc itu cepet panas dan itu motor ngga bisa pelan," ungkapnya.

Pengunjung IMoS Dibuat Kagum oleh Penampilan Galih

Sejalan dengan tema di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, Yamaha juga turur menghadirkan seorang ahli techno illusionis, Galih Montana. Malam ini, Kamis (30/10/2014), Galih menggabungkan techno illusi dengan teknologi Blue Core Yamaha.

"Jadi kan Yamaha mengusung Blue Core. Kebetulan aku the one and only in Indonesia membawakan combining magic with technology," kata Galih saat ditemui detikOto di JCC, Senayan, Kamis (30/10/2014).

Yamaha seakan tepat memilih Galih untuk memamerkan keunggulannya. Sebab, Galih merupakan ahli techno illusi satu-satunya di Indonesia.

Pada penampilannya, Galih menggunakan kacamata khas techno illusion. Ia manampilkan keunggulan yang diberikan teknologi milik Yamaha.

Pengunjung pun dibuat kagum dengan penampilan Galih. Meriah tepuk tangan penonton mengakhiri penampilan Galih malam ini.

(rgr/ady)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com