Minggu, 21 Sep 2014 15:10 WIB

Di IIMS, Servis Avanza Cukup Rp 35.000

- detikOto
Jakarta - Jika melihat parkiran Indonesia International Motor Show, mobil-mobil apa yang selalu terlihat? Pastinya Toyota. Sadar dengan banyaknya pemilik mobil Toyota di IIMS, Toyota membuka booth servis khusus. Bisa gratis oli lagi!

Namun Public Service Point (PSP) Toyota ini hanya ada di weekend IIMS saja, yakni 20-21, dan 27-28 September mulai dari pukul 10.00—17.00 WIB.

"Intinya kami ingin selalu memberikan kemudahan sejalan dengan perkembangan gaya hidup pelanggan. Kami berkomitmen untuk memberikan jaminan bahwa setiap pelanggan bisa mendapatkan kepuasan dan ketenangan selama memiliki kendaraan Toyota. Inilah yang kami sebut dengan istilah 'Tenang Bersama Toyota'," ujar Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Rahmat Samulo dalam media briefing di booth Toyota, Minggu (21/9/2014).

Mau daftar servis di sini? Booth servis berlokasi di Zone B, Parking Area JIExpo Kemayoran. Layanan ini hadir dengan program berupa pemberian goodie bag dan oli gratis bagi pelanggan yang melakukan servis berkala.

Pada IIMS 2014 ini, Auto2000 menyediakan 1 unit THS Toyota Hilux, 2 unit THS Toyota Avanza, 1 unit THS Motorcycle, serta 4 stall. Layanan yang diberikan antara lain perbaikan umum dan servis berkala (perawatan ringan).

Untuk THS Mobil, dapat melayani pelanggan untuk servis antara lain servis berkala 10K—90K (kecuali servis berat 40K & 80K), serta perbaikan ringan yang waktu pengerjaannya kurang dari 2 jam.

Adapun, THS Sepeda Motor dapat melayani antara lain servis berkala 1K, serta perbaikan ringan yang pengerjaannya kurang dari 1 jam seperti penggantian oli, battery/accu, jumper battery/accu, wiper, doorlock motor, penyetelan alarm, penggantian lampu, sekering, dan V-belt.

Pada hari pertama yang berlangsung kemarin, 20 September 2014, THS Car telah melayani 15 pelanggan yang melakukan servis berkala (10.000Km, 20.000Km, dan 30.000Km).

Sementara itu, THS Motorcycle melayani 3 pelanggan yang melakukan layanan emergency support seperti penyetingan alarm, servis 1.000Km, serta ganti oli dan aki).

"Jadi misalnya kalau punya Avanza mau servis berkala di 10.000 km, maka cukup keluarkan uang Rp 35 ribu saja, karena kalau ganti oli gratis," ujar Manager After Sales Marketing Saleh Anwar di tempat yang sama.

Saleh menambahkan oli gratis yang diberikan Toyota gradenya sintetik. Jadi tarif Rp 35.000 tadi sebenarnya tarif penggantian filter oli. Karena untuk Avanza yang 10.000 km masih gratis biaya jasa.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com