Ciee, Pemotor Cowok dan Cewek Ini Romantis Yah...

Rizki Pratama - detikOto
Sabtu, 22 Agu 2020 16:40 WIB
Video viral sepasang pemotor pegangan tangan di jalan saat macet
Sepasang pemotor pegangan tangan. Foto: Instagram: @muhamadandiga
Jakarta -

Jalanan tidak selamanya hanya menjadi penghubung satu tempat ke tempat lain. Terkadang di jalan juga sering menjadi penghubung dua hati manusia menjadi satu seperti sepasang pengendara motor ini.

Sebuah video viral yang diambil di daerah Jawa Tengah menemukan sebuah 'adegan' romantis di tengah teriknya kota. Seorang pria yang menyadarinya pun mengabadikan momen ketika dua tangan sejoli saling mencengkram dalam genggaman.

"Ya pegang-pegang. Nggak tahu kalau malam Minggu nanti dipegang temannya. ... (suasana rame bersahutan) Ya Allah. Kok bisa enak-enak begitu ya," ujar suara yang merekam video tersebut seperti dilihat di akun Instagram @muhamadandiga.

Video bermula ketika mereka berhenti di belakang Toyota Yaris. Si cewek tiba-tiba mengambil telepon genggam seorang pengendara cowo yang berhenti di sebelahnya dan memberikan kode untuk saling berpegangan tangan.

Cowok yang mengendari Yamaha Jupiter Z pun menyambut dan memegang tangan cewek yang menunggangi Yamaha Mio Z. Rupanya Cewek itu ingin mengabadikan foto mereka berpengangan tangan menggunakan telepon genggam si cowok. Dapat terlihat di video cewek mengarahkan telepon genngam ke tangan mereka yang sedang berpegangan.

Video berakhir setelah foto mereka pegangan tangan diambil dan mereka kembali memegang stang motor. Seperti yang disebutkan di atas video ini sepertinya direkam di sebuah ruas jalan di Jawa Tengah. Dapat didentifikasi dari plat nomor yang tercantum di kedua motor tersebut.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/lth)