Rabu, 20 Feb 2019 21:01 WIB

Sedang Tidur di Bangku Belakang, Musisi Ini Tak Sadar Mobilnya Dicuri

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Seorang musisi dari kota Newark, Amerika Serikat, menjadi korban pencurian mobil saat ia sendiri sedang tertidur di dalam mobil tersebut. Musisi yang bernama Justin Koerner tidak menyadari ada dua orang yang sedang mencuri mobilnya, begitu juga dengan pencuri tersebut.

Peristiwa 'aneh' terjadi pada minggu pagi usai Koerner berpesta bersama temannya. Saat akan pulang dan masih dalam pengaruh alkohol, Koerner memilih untuk berisitirahat terlebih dahulu dalam mobilnya di bangku belakang.

Koerner mengaku saat itu dia mengalami mimpi aneh. Terasa ada seseorang yang duduk di kepalanya dan mengendarai mobilnya itu.


"Saya bermimpi aneh bahwa seseorang duduk di atas kepala saya dan seseorang melompat ke kursi depan mobil saya. Itu semua sangat nyata," ujarnya.

Tak lama setelah itu, Koerner menyadari bahwa hal tersebut bukanlah mimpi. Seseorang benar-benar masuk ke mobilnya dan kabur. Ketika pencuri tersebut menyadari Koerner berada di belakang, mereka langsung melompat keluar mobil saat melaju.

Polisi mengatakan, Koerner langsung mengambil kendali atas mobil tersebut setelah kedua pencuri tiba-tiba melompat keluar dari mobil. Namun usaha Koerner gagal dan akhirnya menabrak, ia pun justru kembali tidur di bangku belakang.


Polisi sempat meragukan pengakuan dari Koerner yang sulit dipercaya tersebut. Untungnya video CCTV yang merekam kejadian jalan yang dilewati menunjukkan benar ada dua orang yang melompat dari mobilnya. Selain itu ada juga rekaman yang memperlihatkan dua orang tersebut sebelum masuk ke dalam mobil.

"Ini adalah situasi yang sangat konyol. Ini seperti kisah film Shawshank Redemption dalam video game GTA," kata Koerner.

Saat ini polisi sedang mencari dua tersangka yang melarikan diri tersebut. Keduanya diduga juga memiliki catatan kriminal yang dilakukan di wilayah itu juga. (rip/ruk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com