Rabu, 02 Jan 2019 13:46 WIB

Demi iPhone, Wanita ini Rela Terseret Mobil

Ruly Kurniawan - detikOto
Wanita rela terseret demi sebuah iPhone. Foto: Autoevolution Wanita rela terseret demi sebuah iPhone. Foto: Autoevolution
Jakarta - Seorang wanita asal Little Rock, Arkansas Kyesha Raulston harus mengalami pengalaman pahit ketika melakukan transaksi jual beli barang elektronik. Dirinya sampai rela terseret mobil.

Hal itu terjadi karena Kyesha hampir ditipu ketika ingin menjual iPhone-nya. Dilansir Autoevolution, cerita bermula ketika wanita tersebut memasang iklan di situs jual beli dan berjanjian dengan seorang pria untuk lakukan transaksi.


Setelah melalui berbagai kesepakatan, lokasi pertemuan untuk transaksi tersebut sudah disepakati. Namun ketika bertemu, pria tadi tidak ingin keluar dari mobil dan hanya ingin melakukan transaksi melalui jendela mobil saja. Kyesha belum menaruh kecurigaan khusus dari tingkah ini.

Sang pembeli gadungan tadi lantas mengeluarkan sejumlah uang. Namun Kyesha langsung menyadari bahwa uang tersebut adalah uang palsu. Tiba-tiba, si pembeli langsung menancap gas mobil dengan menggenggam iPhone yang telah 'dibelinya' tadi.

Tapi Kyesha berusaha untuk mengambil kembali iPhone miliknya dan bergelantungan hingga terseret.

Sadar akan hal itu, pria tersebut memutuskan untuk menurunkan kecepatan mobil dan membiarkan korbannya melepaskan genggaman dan terjatuh di jalanan. Kyesha tak mengalami cidera parah atas insiden ini.


"Anda harus sangat berhati-hati, terutama jika mengiklankan barang melalui sosial media. Anda harus benar-benar memastikan mereka (calon pembeli) adalah orang benar," kata Kyesha.

"Ia mungkin saja memiliki senjata dalam mobilnya. Saya benar-benar bersyukur dapat selamat," tutupnya. (ruk/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com