Ngeri! Yamaha Nmax Kecelakaan Hingga Crankcase Copot

Tim detikcom - detikOto
Senin, 05 Okt 2020 12:37 WIB
Yamaha Nmax terlibat laka lantas sampai ban belakang hingga crankcase copot
Foto: tangkapan layar instagram @agoez_bandz4/Yamaha Nmax terlibat laka lantas sampai ban belakang hingga crankcase copot
Jakarta -

Viral sebuah video kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara sebuah mobil Innova dan skuter matik Nmax. Nahas, akibat kecelakaan itu roda belakang hingga crankcase Yamaha Nmax itu sampai copot dari motor.

Dalam video rekaman kecelakaan yang diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4, dua kendaraan itu melaju dari arah yang berlawanan. Tampak pengendara Yamaha NMax melaju dengan kecepatan cukup tinggi, sedangkan mobil Innova yang datang dari arah berlawanan terlihat mengambil sebagian jalur dari pengendara Nmax tersebut.

[Gambas:Instagram]



Crash pun tak terhindarkan, rider Nmax sempat terjatuh lebih dulu sebelum mobil Innova itu melindas motor. Akibat peristiwa itu kondisi NMax itu terlihat berantakan. Motor yang sempat dilindas mobil hingga terseret itu membuat komponen belakang seperti CVT, crankcase, shockbreaker hingga roda Yamaha NMax itu terpisah dari bagian motor.

Peristiwa ini memancing respon warganet, beberapa di antaranya mengomentari aksi mobil yang terlalu dalam mengambil lajur jalan pemotor.

"Mobil makan jalur si rider kaget jalurnya ke makan," komen akun @rudy_antoni

"Dua-duanya salah si, yang satu corner di blind spot and jalan umum yang lumayan rame, si mobil keluar jalur padahal marka jalan tidak putus," komen @Ismaelsanchez.id

"Sepemikiran gw itu motor kaget sih karna mobil keluar jalur atau memakan jalan yang lumayan lebar dan mobil juga main kabur aja," tulis dedisantoss.



Simak Video " Lebih Agresif! Ini Dia Tampang Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/riar)