Sabtu, 05 Sep 2020 11:58 WIB

Keren, Ibu Siti Barokah Beli Motor dengan Koin Rp 1.000-an

M Luthfi Andika - detikOto
Ibu siti belimotor pakai uang Rp 1.000 Ibu Siti membeli sepeda motor dengan uang pecahan Rp 1.000 (Foto: Pool Instagram cendana.demak)
Jakarta -

Nabung pangkal kaya sepertinya berlaku untuk ibu Siti Barokah asal Desa Kramat, Demak, Jawa Tengah. Bayangkan saja, jerih payah menyisihkan uang untuk bisa memiliki motor membuahkan hasil satu unit Honda Scoopy.

Seperti foto dan video diunggah akun @cendana.demak yang mengucapkan rasa takjub dan terima kasih kepada seorang konsumen yang mewujudkan nazarnya.

"Terima kasih untuk bu siti barokah desa kramat RT 08/01 Dempet Demak, yang sudah mempercayakan dealer kami Cendana Harum Demak untuk pembelian sepeda motor Honda scoopy. Semoga bermanfaat dan berkah," tulis akun @cendana.demak.

Akun media sosial itu juga menceritakan alasan ibu Siti Barokah membeli Honda Scoopy menggunakan uang koin Rp 1.000.

Ibu siti belimotor pakai uang Rp 1.000Ibu Siti membeli sepeda motor memakai uang Rp 1.000 (Foto: Pool Instagram cendana.demak)

"Singkat cerita ibu Barokah punya nadzar untuk beli motor Honda Scoopy pakai uang koin Rp 1.000-an, akhirnya Allah SWT mengabulkan niat dan hajatnya. Sukses selalu, sehat selalu, mudah rejekinya bu. bisa beli lagi di Cendana DemakπŸ˜€πŸ™πŸ™," tulis akun @cendana.demak kembali.

Netizen pun angkat topi melihat peristiwa satu ini mengingat usaha gigih ibu Barokah untuk bisa memiliki sepeda motor.

"Kereeenn," tulis singkat akun @sasmitohening.

Bagaimana detikers, bisa menjadi contoh yang bagus, bukan?

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Meriahnya kontes Motor Cross Ojek, Garut"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com