Kamis, 05 Mar 2020 13:07 WIB

Lucu Abis! Masker Plastik ala Bikers Ini Diklaim Anti Corona

M Luthfi Andika - detikOto
Masker anti corona ala bikers Masker plastik ala pengendara Foto: Pool (Instagram)
Jakarta -

Ada-ada saja memang kelakuan pengendara di Indonesia. Di saat banyak masyarakat terlalu khawatir akan virus corona, lady bikers yang diprediksi asal Semarang, Jawa Tengah, ini buat sensasi yang lucu dan unik. Dirinya membuat masker dari kantong plastik kresek.

Seperti yang tengah ramai di media sosial, yang diposting oleh @62keras. Seorang pengendara wanita ini memodifikasi kantong plastik berwarna hitam menjadi satu masker. Dirinya mengatakan, masker ini dibuat karena masker sesungguhnya habis.

"Ko ngendi um? Tuku masker nde. Maskere sing biru-biru ijo-ijo ngono kae entek. Nganggo iki malah aman. Malah aman tho. Anti corona. Amin!" kata pengendara tersebut sambil tertawa dalam videonya.

Jika boleh diartikan dalam bahasa Indonesia, pengendara ini memang kesulitan mendapatkan masker sesungguhnya.

"Habis beli masker. Masker yang berwarna biru atau hijau itu habis. Pakai ini malah aman. Malah aman tho, anti corona. Amin!" kata pengendara tersebut.

Perilaku pengendara ini pun menjadi pusat perhatian, terlebih perilaku pengendara wanita ini sangat lucu. Semoga kita semua terhindar dari virus corona ya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "WHO Sarankan Usia 60 Tahun Pakai Masker Medis"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com