Rabu, 19 Feb 2020 09:49 WIB

Viral, Polisi Nyamar Jadi Driver Ojol Berhentikan Pemotor

Doni Wahyudi - detikOto
Kemenhub akhirnya menerbitkan aturan tentang ojek online. Ada sejumlah poin yang harus dipatuhi oleh para pengemudi ojol. Apa saja? Ilustrasi polisi menyamar jadi ojol tangkap pemotor (Pradita Utama/detikOto)
Jakarta -

Lini masa Twitter diramaikan video perdebatan pengendara motor dan driver ojek online. Ceritanya jadi menarik setelah driver ojol itu ternyata polisi yang tengah menyamar.

Dilihat detikOto dari akun twitter Haris Dhiya (@hrsdhny) dua orang pengendara motor terlibat perdebatan di tepi jalan. Salah satunya masih berada di atas motor, sementara yang lain terlihat memakai jaket hijau salah satu perusahaan ojol. Video ini diposting pada Selasa (18/2/2020).

Pria yang berada di atas motor terlihat berusaha melanjutkan perjalanannya. Sementara si pria pemakai jaket ojol justru mencoba menghentikan laju si pemotor. Perdebatan antara mereka berdua terlihat cukup alot, malah ada orang ketiga yang masuk video tersebut juga mencoba menghentikan laju si penunggang motor.



Sampai kemudian pada suatu momen, pria pemakai jaket ojol menunjukkan identitas aslinya. Dia melepas jaket hijau dan terlihat segaram polisi lengkap di baliknya.

Melihat yang dihadapi ternyata polisi, si pemotor itu akhirnya menyerah. Dia mau menepikan motornya ke sisi jalan.

Menurut pengakuan Haris Dhiya, masih di dalam postingan yang sama, peristiwa ini terjadi di wilayah Jakarta Timur,



Simak Video "Driver Ojol Bakal Demo, Ini Imbauan dari Gojek"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com