Kamis, 30 Mei 2019 17:30 WIB

Pengendara Motor Bebek Nyentrik Serba Pink di Yogyakarta

Luthfi Anshori - detikOto
Pengendara motor serba pink di Yogyakarta. Foto: Twitter KabarGunkid Pengendara motor serba pink di Yogyakarta. Foto: Twitter KabarGunkid
Yogyakarta - Memiliki motor sendiri tentunya bebas untuk kita melakukan modifikasi. Modifikasi motor pun bermacam-macam sesuai dengan selera si pengendara itu sendiri. Ada yang hanya ikut-ikutan tren namun tak jarang juga disesuaikan dengan karakternya.

Misalnya seperti pengendara motor yang satu ini. Seorang pengendara motor nyentrik tertangkap kamera di Daerah Istimewa Yogyakarta. Seperti di-posting oleh akun twitter @KabarGunKid, pengendara motor ini berpenampilan serba warna pink.


"Barusan ketemu pengendara nyentrik ini di perempatan Ketandan Siapakah dia?," tulis postingan yang sudah dilihat sebanyak 50 ribu kali ini.

Jika dilihat sepintas, biker ini adalah seorang perempuan. Mulai dari kepala hingga kaki, ia menggunakan aksesoris dan busana serba pink. Baik dari helm, baju, celana, hingga sepatunya.

Tak hanya itu, ia juga memakai tas selempang dan tas gendong serba warna pink.


Perempuan ini terlihat menggunakan motor bebek jadul, dengan warna pink menyelimuti bagian jok, behel, hingga spatbornya.

Belum jelas siapa penunggang motor dengan tampilan serba warna pink ini. Detikers ada yang tahu?

(lua/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com