Kamis, 14 Mar 2019 18:35 WIB

Ingin Berterima Kasih, Lily Doakan Pahlawan Penolong saat Kecelakaan

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Ilustrasi Kecelakaan Motor. Foto: Edi Wahyono Ilustrasi Kecelakaan Motor. Foto: Edi Wahyono
Jakarta - Seorang warganet Lily Gerval membagikan kisahnya di jejaring Facebook. Wanita itu mencari pahlawan yang menolongnya saat kecelakaan beberapa tahun lalu.

Melalui unggahan Lily yang viral, ia ingin mencari pria yang menolongnya saat kecelakaan. Lily bercerita pada tahun 2017 lalu sempat ditolong oleh seseorang yang tak dikenali saat mengalami kecelakaan tunggal. Hingga dirinya sembuh, ia mengaku belum mengetahui rupa dan nama orang tersebut.

Cerita berawal ketika Lily menumpang ojek online. Di tengah perjalanan, motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak separator busway. Kecelakaan itu menyebabkan Lily terpental.



Driver ojek online yang ditumpangi Lily mengalami luka ringan. Sementara Lily harus mengalami patah kaki dan kepala berdarah. Pria yang tak dikenal itu menolong Lily mengantar ke rumah sakit dan mendampinginya sampai rekan dan keluarga Lily tiba.

"Saat itu kesadaran saya hilang timbul dan saya sulit sekali membuka mata karena kepala saya sangat sakit/pusing. Jadi saya tidak tahu wajahnya, hanya dengar suaranya," kata Lily kepada detikcom, Kamis (14/3/2019).



Kini, melalui unggahan di Facebook, Lily ingin mencari orang yang menolongnya tersebut. Lily hanya ingin berterima kasih.

"Saya tidak yakin apakah ini tepat diistilahkan sebagai sayembara. Karena tujuan saya hanya ingin berterima kasih pada beliau dan menjalin silaturahmi," sebutnya.

Tapi, setelah unggahan Lily viral, pahlawan penolong itu belum ketemu. Lily tak ambil pusing.

"Kalaupun tidak ketemu, setidaknya saya sudah berusaha. Saya juga lihat di komen, orang-orang banyak yang mendoakan beliau. Saya senang melihatnya. Makin banyak yang mendoakan beliau. Semoga kebaikan selalu menyertai orang itu," ucapnya.


(rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed